Minggu, 05 Agustus 2012

Tiga Pilihan Handphone dengan Kualitas Kamera Super

Handphone kini tak hanya sebagai sarana untuk komunikasi. Berkat perkembangan teknologi, kini handphone bisa difungsikan untuk berbagai keperluan, termasuk keperluan fotografi. Namun, tak semua handphone bisa menghasilkan gambar dengan kualitas sangat bagus.
Di Indonesia, terdapat tiga pilihan handphone pintar yang datang dengan kualitas kamera sangat canggih. Tiga handphone kamera tersebut adalah HTC One X, Sony Xperia S dan yang terbaru adalah Nokia PureView 808.
HTC One X
htc one x
HTC One X adalah salah satu dari sekian banyak pilihan handphone premium yang diproduksi oleh HTC. Dan, untuk kepentingan fotografi, handphone ini pun menghasilkan kualitas gambar yang sangat bagus.
Handphone ini menyuguhkan kamera primer 8 MP yang terletak di bagian belakang. Kamera ini memiliki ukuran aperture F2.0 dan mampu menghasilkan rekaman video HD 1920×1080 piksel. Untuk meningkatkan kualitas gambar, handphone ini juga dilengkapi berbagai fitur pendukung seperti Sensor Back-illuminated, autofocus, Geo tagging dan mode High Dynamic Range (HDR). Keberadaan layar ekstra besar 4.7 inci pun membuat handphone ini bisa menampilkan objek foto dengan sangat jelas.
Mengenai harga, handphone ini dijual dengan harga yang sangat mahal. Handphone ini dijual di kisaran harga Rp. 6 jutaan.
Sony Xperia S
Sony-Xperia-S
Handphone Sony Xperia S merupakan handphone Android pertama yang dirilis oleh Sony selepas mengakuisis Ericsson. Dan, handphone ini jelas menghadirkan fitur fotografi sebagai nilai jual utamanya. Berbekal kamera primer 12 MP, handphone ini sanggup menghasilkan gambar yang wah.
Dibandingkan dengan dua handphone kamera lainnya, handphone ini memiliki banderol yang paling murah. Anda bisa memperoleh handphone ini dengan harga di kisaran Rp. 5 juta.
Nokia PureView 808
Nokia-808-PureView
Siapa yang tak tahu tentang handphone yang satu ini? Handphone ini bisa dibilang adalah salah satu mahakarya terbaru dari Nokia. Tampil dengan kamera 41 MP, Nokia PureView 808 ini pun ditahbiskan sebagai gadget pendatang baru terbaik dalam ajang Mobile World Conference (MWC) 2012 yang berlangsung di Barcelona.
Kamera 41 MP milik handphone ini sanggup menghasilkan gambar dengan resolusi 7152 x 5386 piksel. Sedangkan untuk perekaman video, Nokia PureView ini bisa merekam video dengan resolusi HD 1080p pada 30 frame per second. Kamera handphone ini dilengkapi dengan optic Carl Zeiss, Xenon Flash, aperture berukuran F2.4, self timer, digital zoom, exposure control, face detection dan lain-lain.
Handphone ini pun baru saja mendarat di pasaran tanah air baru-baru ini. Dan, harga yang ditawarkan untuk handphone ini adalah Rp 6.5 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar