Rabu, 18 Juni 2014

Bisnis clothing

Clothing merupakan salah satu bisnis yang tak pernah surut. Sebabnya setiap tahun jumlah pembeli selalu meningkat, dan pakaian memang menjadi salah satu kebutuhan primer masyarakat. Tidak heran jika bisnis clothing begitu menjamur di Indonesia, teruma didaerah Bandung, yang memiliki basis anak muda pecinta clothing.


Bisnis clothing pun akhirnya dilirik oleh pelaku musik Indonesia, sebagai sampingan yang menjanjikan. Betapa tidak dari berjualan clothing bertema band mereka, banyak produk sukses terjual. Bukan hanya kaos melainkan juga merchandise lain seperti syal dan topi. Bisnis clothing memang tidak bisa dipisahkan dari dunia musik.

Pasalnya, banyak musisi yang tampil kepanggung membutuhkan tampilan yang berbeda-beda. Clothing mampu menyokong itu dengan menyediakan pakaian beragam tema. Sang musisipun bisa memanfaatkan ketenarannya untuk memperbanyak pundi-pundi uang dengan menjual clothing. Tentu saja hal itu baru bisa terjadi jika anda sudah menuai kesuksesan.

Karena itu, sebaiknya sebelum memulai berbisnis clothing sebaiknya anda perdalam dulu kemampuan bermusik, dan investasikan uang anda untuk karir. Seperti membeli gitar dan keyboard, dua investasi itu akan menyokong karir anda kedepannya dan mengantarkan nama anda lebih populer. Kepopuleran adalah media terbaik untuk mengiklankan produk anda.
Hanya saja anda harus lebih banyak bersabar, karena kesuksesan tidak bisa didapat dengan mudah. Teruslah berkomitmen dijalan musik dan jangan terlalu fokus pada bisnis clothing anda. Sebab bisnis tanpa iklan yang baik hanya akan mendapatkan kerugian.

Referensi Keyboard Berkualitas : http://id.yamaha.com/id/products/musical-instruments/guitars-basses/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar