Selasa, 17 Juni 2014

Grup Band Yang Paling Dibenci di Dunia

Menjadi grup band yang dicintai banyak orang adalah anugerah besar. Karena tidak semua band bagus, disukai banyak orang. Terutama karena selera setiap orang berbeda, apalagi tindak tanduk personil band itu sendiri juga memengaruhi persepsi masyarakat. Tak heran inilah yang membuat banyak band kelas dunia justru dibenci.
band paling dibenci di dunia

Meski sudah beli drum elektrik atau gitar untuk dibagikan kepada penonton. Hal itu tidak cukup untuk membuat perasaan penonton menjadi lebih baik, setelah anda melakukan hal-hal yang menyinggung mereka. Karena hati dan loyalitas tak bisa dibeli, dia haruslah dipupuk dengan ketulusan dan penghormatan.

Lalu siapa saja BAND YANG DIBENCI diseluruh dunia, terutama dalam kurun 30tahun terakhir?yang pertama adalah Smash Mouth. Grup band asal San Jose California ini banyak dibenci warga Amerika. Hingga kini band tersebut tidak terdengar lagi kabarnya, mungkin karena banyak yang membenci maka mereka memutuskan untuk mati dari dunia musik.

Band selanjutnya yang banyak dibenci adalah Black Eyed Peas. Mereka dibenci karena kebanyakan lagu yang diproduksi lebih banyak memainkan auto-tune. Lagu yang lebih banyak menggunakan sentuhan disko, dianggap tidak berkualitas dan tidak memiliki nilai seni. The Goo Goo Dolls menjadi band ketiga yang dibenci.

Band ini dianggap lebih banyak memainkan teknik instrument moderen, dibanding mengolah bakat personilnya sendiri. Mereka dibenci karena menciptakan lagu tanpa usaha keras layaknya band-band kelas dunia, seperti The Beatles atau Queen. Band selanjutnya yang sangat dibenci adalah Creed. Band ini dianggap membuat mulut tidak enak.

Blink 182 juga ternyata menjadi band yang dibenci karena dianggap memiliki jenis musik “suapan akternatif”dari boyband. Blink 182 adalah grup parodi pop-punk rocker seperti halnya Good Charlotte,Avril Lavigne dan Jimmy Eat World. Disamping kebencian yang mereka dapat, faktanya masih banyak pihak menyukai musik. Kelima band yang katanya dibenci itu justru menyuguhkan banyak musik baru yang membuat kamus musik dunia semakin penuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar