Selasa, 17 Juni 2014

Tips Menonton Konser di Luar Negeri

Siapa bilang menonton konser musik luar negeri lebih mahal dari dalam negeri?siapa bilang menonton konser musik di luar negeri lebih mengerikan dibanding didalam negeri? Faktanya banyak penggemar musik di Indonesia lebih senang menyaksikan konser di luar negeri dibanding di dalam negeri.

tips nonton konser di luar negeri

Mengapa?karena katanya lebih on time dan manusiawi. Tidak ada petugas keamaan yang menentak atau memukul anda seperti di Indonesia. Semuanya dilakukan sesuai prosedur keamanan setempat. Karena keamanannya itupula lah banyak orang rela beli gitar anyar dan membawanya kelokasi konser. Agar dapat ditandatangani oleh sang idola.
 
Tapi bukan perkara mudah juga mendapatkan tiket konser di luar negeri. Ada tips yang bisa anda ikuti untuk mempermudah mendapatkan tiket konser luar negeri. Pertama, aktiflah dijejaring sosial, terutana twitter dan facebook. Hal ini akan mempermudah anda mendapatkan informasi konser serta penjualan tiket konser.

Dari situ anda akan mengetahui kesulitan dalam membeli tiket, misalkan resiko salah klik. Jika hal ini terjadi, maka yang sudah anda keluarkan tak akan kembali. Hati-hatilah dalam melakukan proses transaksi. Di sinilah pentingnya adan menjalankan tips yang kedua, yakni meminta tolong pada komunitas atau forum.

Dengan meminta bantuan pada forum penggemar, anda memperkecil peluang kegagalan membeli tiket. Forum juga akan memberitahu anda tempat-tempat strategis selama konser. Jika kedua cara tersebut tidak berhasil cobalah minta pertolongan kepada perusahaan rekaman. Jika artis idola anda sedang melakukan promosi. Biasanya perusahaan rekaman akan ikut andil dalam konser. Tapi ini juga untung-untungan.

Yang terpenting adalah selalu mengecek tanggal berlangsungnya konser sedikitnya tiga bulan sebelum konser dimulai. Dengan pengecekan rutin kita akan lebih siap dalam menghitung dana penginapan, makan dan transportasi serta tentunya membeli souvenir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar