Kamis, 10 Juli 2014

Aksi Pangung memalukan

Ada banyak hal bodoh dan irasional yang dilakukan banyak musisi untuk membuat penonton berdecak kagum. Namun kebanyak hal-hal bodoh tersebut bukan membuatnya semakin dihargai namun malah semakin direndahkan. Penonton menganggap apa yang dilakukan musisi itu tidak sepantasya dilakukan.

Aksi Pangung memalukan


Lalu siapa saja ada apa saja yang dilakukan musisi itu yang membuatnya terlihat bodoh?Madonna adalah salah satu yang melakukannya. Dia melakukan hal bodoh dengan memamerkan bokong dan payudaranya saat berada diatas panggung. Madonna memamerkan payudaranya ketika tampil di Turk Telecom Arena, Istanbul Turki pada 2012 silam.

Aksi gilanya kemudian dilanjutkan dengan memamerkan bokonga saat tampil di Stadion Olimpico, Roma Italia. Madonna benar-benar membuka sebagian celanyanya untuk melakukan hal itu. Penyanyi kedua yang dianggap melakukan hal gila adalah Janet Jackson. Karena terlalu heboh bernyanyi payudara Janet menyembul keluar dari bajunya, lantaran tersenggih Justin Timbelake yang kala itu menjadi teman duetnya.

Duet tersebut terjadi pada 2004 dalam acara Superbowl. Lady Gaga menjadi musisi selanjutnya yang mengalami hal memalukan. Gara-gara ingin menampilkan pertunjukkan luar biasa, Gaga harus menuai malu karena sempat terbentur tiang properti diatas panggung. Insiden itu terjadi saat Gaga tampil di Selandia Baru pada 2012 silam.

Namun Gaga tidak jera, meski sudah hampir jatuh. Dia tetap menjalani konsernya dengan penampilan super ekspresifnya itu. Menampilkan pertunjukkan super ekspresif memang tidak dilarang, tapi ada bagusnya anda mengganti penampilan tersebut dengan menampilkan bakat lain. Seperti yang dilakukan penyanyi Taylor Swift.

Musisi country ini memilih menyanyi dan bermain piano sebagai bentuk penampilan ekspresifnya. Anda bisa belajar dari Swift dan mencoba menirunya dengan membeli keyboard, serta belajar menyanyi dan memencet not sendiri. Jangan sampai terpaksa melakukan hal-hal memalukan hanya demi sebuah kepopuleran, yang justru membuat anda terlihat bodoh dan tidak terpelajar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar