Rabu, 02 Juli 2014

Unit Link Menjadi Asuransi Terbaik untuk Masa Depan

Berbicara tentang asuransi, berarti kita berbicara mengenai tanggungan yang diperoleh melalui proses pembayaran premi yang telah disepakati pada perusahaan asuransi. Saat ini, asuransi Indonesia banyak memperkenalkan produk-produk unggulan agar banyak orang sadar akan pentingnya berasuransi. Salah satu produk yang diunggulkan saat ini adalah asuransi investasi yang memberikan jaminan kepada keluarga untuk mewujudkan masa depan yang cerah. Inilah arti penting untuk berasuransi.
Unit Link menjadi asuransi terbaik untuk masa depan


Namun, saat ini banyak orang lebih mengalihkan pandangannya pada salah satu produk unggulan dari beberapa perusahaan asuransi. Produk yang diunggulkan saat ini adalah Unit Link yang menggandeng dua jenis produk asuransi sekaligus, yakni asuransi jiwa dan asuransi investasi. Memang produk ini bukan termasuk ke dalam asuransi tradisional, namun keuntungan yang akan diperoleh akan lebih baik dari asuransi tradisional.

Manfaat berasuransi unit link seperti Commonwealth Life telah dirasakan oleh tetangga saya, yang mana suaminya terkena musibah dan ia mendapatkan tanggungan sesuai dengan perjanjian. Malang dikata suaminya yang telah tiada, namun ternyata meninggalkan sebuah perjanjian kepada perusahaan Commlife. Sesuai dengan produk Investra Link yang telah ia ikuti, anak dan istrinya mendapatkan uang bantuan sesuai dengan yang telah disepakati. Dana tersebut tentunya dapat ia gunakan sebagai dana pendidikan untuk anak sekolah dan keperluan lainnya.
Nah, untuk diketahui mengenai produk Investra Link dari Commonwealth Live ini tentunya memiliki keunggulan yang lebih baik dan banyak untuk para nasabah, yakni :


  1. Investra Link memberikan manfaat perlindungan jiwa seumur hidup, beragam pilihan perlindungan asuransi tambahan dan penyakit kritis.
  2. Memberikan perlindungan terhadap Penyakit yang Tidak Tersembuhkan, berupa manfaat sebesar 50% dari Uang Pertanggungan, bila Anda didiagnosa menderita Penyakit yang Tidak Tersembuhkan dan tidak dapat bertahan hidup lebih dari 12 bulan yang dinyatakan dengan bukti medis. Sisa dari Uang Pertanggungan akan diberikan kemudian bila meninggal dunia.
  3. Potensi hasil investasi yang optimal melalui 12 pilihan jenis dana investasi (termasuk 2 jenis dana investasi Syariah) sesuai dengan tujuan investasi dan profil risiko Anda.
  4. Fasilitas Inflation Link untuk menjaga nilai ekonomis Uang Pertanggungan dari pengaruh inflasi (khusus Premi Berkala)

Dari pengalaman tetangga dan melihat keunggulan produk Investra Link dari Commlife ini, saya merasa berasuransi sangat penting bagi mereka yang ingin memberikan kehidupan cerah di masa depan. So, tidak ada salahnya kita berinvestasi untuk mewujudkan mimpi-mimpi di masa depan bersama keluarga. Saya menjadi tergoda untuk mengikuti asuransi dari Commonwealth Life ini.

Bagi Anda yang memiliki pikiran yang sama dengan pikiran saya, yuk segera datang ke kantor terdekat Commonwealth Life atau intip dahulu websitenya di www.commlife.co.id untuk mengetahui jelas produk yang akan dipilih. Semoga artikel ini bermanfaat

1 komentar:

  1. Informasi yang sangat bermanfaat. Terima kasih untuk admin.
    Semoga dapat menambah wawasan Saya dengan topik yang telah admin bahas.
    Visit: ASURANSI MOBIL TERBAIK 2015

    BalasHapus