Jumat, 15 Agustus 2014

Drum Yamaha Elektrik DTX 502 series, The Real drum

Anda masih berpikir bahwa drum klasik jauh lebih berkualitas dibanding drum elektrik? Maka anda salah besar. Karena Yamaha mampu memproduksi drum elektrik yang memiliki kualitas sebaik drum klasik. Jika yang anda cari adalah drum elektrik yang memiliki suara spektakuler maka Yamaha Elektrik DTX 502 series adalah jawabannya. Drum tipe ini menawarkan anda segala kesempurnaan suara, dan membuat anda seakan menjadi drummer hebat.

Drum Yamaha Elektrik DTX 502 series, The Real drum


Yamaha Elektrik DTX 502 series memiliki 250 sound lebih banyak dibandingkan model sebelumnya, dengan kualitas suata lebih bagus.Yamaha Elektrik DTX 502 juga memiliki lebih banyak variasi. Terdapat 50 preset kits meliputi style tradisional, rock, jazz, pop maupun modern dubstep, electronic, hip hop, metal dan musik punk. Drum tipe ini juga spesial karena playablity dan ekspresifnya lebih baik seperti halnya yang dimiliki drum akustik.

Soundnya diuji dan dikembangankan dengan melibatkan drummer pro, sound creator dan produser musik. Kelebihan lainnya adalah Yamaha Elektrik DTX 502 memiliki desain baru yang menawarkan keleluasaan konfigurasi drum. Desain bagian belakangnya memungkinkan penggunaan konfigurasi hibrid dengan hardware drum akustik. Contohnya seperti Standi hi-hat.

Yamaha Elektrik DTX 502 didukung dengan multi clamp seperti CSAT924A, yang membuat drum jenis ini memiliki kompatibilitas maksimal. Segala kelebihan yang ditawarkan Yamaha Elektrik DTX 502 membuktikan bahwa drum elektrik juga bisa sama bagusnya dengan drum akustik. Belilah drum Yamaha Elektrik DTX 502 untuk memuaskan hasrat anda bermain drum da an merasakan the real drum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar