Senin, 25 Agustus 2014

Gitar mini Yamaha FS700S

Anda tipe gitaris yang memiliki postur tubuh mungil? Anda merasa kesulitan tiap kali menggenggam leher gitar yang begitu besar? Maka anda membutuhkan gitar klasik mini Yamaha FS700S, berleher tipis namun memiliki kualitas tinggi. Banyak merek menawarkan produknya dengan kelebihan-kelebihan tersendiri. Tapi banyak diantara mereka tidak menampilkan kekurangan masing-masing.
Gitar mini Yamaha FS700S



Walhasil banyak pembeli merasa tertipu dan salah memilih. Untuk menghindari hal tersebut anda perlu mencari tahu lebih jauh dan mendalam sebelum membeli. Jangan mudah tergoda dengan gambar yang ada dibrosur, karena biasanya foto dalam brosur dibuat dengan efek-efek khusus yang membuat gitar tersebut terlihat lebih bagus.


Lebih baik beli gitar yang sudah memiliki merek terkenal seperti Yamaha. Merek-merek terkenal kecil kemungkinan menjual produk berkualitas buruk, karena mereka memiliki sistem kualifikasi yang ketat dan selektif. Nah buat anda yang sedang mencari gitar mini berkualitas maxi anda bisa coba gunakan Yamaha FS700S.


Gitar Yamaha seri FS mengambil konsep desain dari model flagship LS Yamaha. Grand design auditoriumnya menghasilkan suara hai dan manis. Kelas 700 adalah model dasar dari seri FS. Model klasik menjadi kekuatan gitar ini, bentuknya yang simple dan kecil sangat cocok digunakan untuk wanita dan orang-orang bertubuh kecil. Dibuat dari kayu pilihan yang diambil dari hutan-hutan terbaik.


Ketika anda memetik senarnya anda akan merasakan sensasi suara halus dan manis. Pas untuk mengiringi lagu-lagu sendu. Berikut fitur-fitur yang terdapat dalam Yamaha FS700S


Concert size body
Solid Sitka Spruce top
Nato back & sides
Nato neck
Rosewood fingerboard
Rosewood bridge
Black & white body binding
Black neck binding

Tidak ada komentar:

Posting Komentar