Selasa, 19 Agustus 2014

Gitar ringan Yamaha RGXA2

Anda seorang gitaris pemula yang tengah mencari gitar elektrik ringan dan nyaman? Maka Yamaha RGXA2. Gitar jenis ini sangat ringan dan membuat pemiliknya merasa nyaman dan lebih dekat dengan gitarnya. Fokus pembuatan gitar ini adalah menghilangkan batasan antara apa yang ada dalam benak gitaris dan bahasa atau suara yang keluar dari ampli atau gitar itu sendiri.


Dalam menciptakan gitar ringan, satu syarat mutlah yang harus dipenuhi adalah bahwa kualitas suara tidak boleh dikorbankan. RGXA2 mampu mewujudkan itu. Proyek RGXA2 menggabungkan tiga faktor penting yakni suata besar, ringn dan kekuatan yang cukup untuk menahan kekuatan besar yang tercipta oleh string.

Penelitian dan pengembangan lebih lanjut atas gitar ini, berhasil menciptakan teknologi AIR (Alternative Internal Resonance). Karena itu meski menggunakan desain body yang kokoh, resonansi yang diciptakan tetap menghasilka suara yang besar dan bergema. RGXA2 membawa pendekatan revolusioner terhadap designnya.

RGXA2 coba dibangun dengan prototipe awal yang sangat ringan dengan berat sekitar 2,5 kg. Jumlah ini lebih ringan 30% dibanding gitar padat biasa. Namun tetap memiliki semua kelebihan yang ada dalam gitar padat biasa. Inilah gitar yang tepat bagi anda yang menyukai sesuatu serba ringan. Gitar ini juga memudahkan anda yang bertubuh minim untuk bermain lebih sempurna.

Pasalnya banyak gitaris pemula juga yang merasa keberatan atau sulit memainkan gitarnya lantaran terlalu besar dan berat. Jika ada yang lebih ringan kenapa tidak mencobanya? Beli gitar Yamaha RGXA2, akan memberi banyak keuntungan buat anda. Yakni suara sempurna dan berat ideal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar