Rabu, 27 Agustus 2014

Gitar Yamaha APXT2-

Gitar Yamaha APXT2-Bagi seorang musisi sejati hidup tanpa musik bagaikan hidup tanpa nyawa. Berdendang sambil memetik gitar sudah menjadi rutinitas layaknya makan dan minum. Karena itu biasanya seorang musisi tidak mampu meninggalkan satu daerah dalam jangka lama, apalagi jika daerah tersebut sangat dekat dengan musik.


Musisi-musisi di Vienna misalnya, tidak pernah lama-lama meninggalkan Austria. Negara yang penuh dengat bakat musik. Berada jauh dari musik membuat musisi Vienna tidak kerasan tinggal didaerah lain. Tidak peduli seindah apa negara lain, bagi mereka Vienna lah tempat terbaik untuk tinggal.


Beberapa musisi yang terpaksa meninggalkan Vienna untuk melakukn konser atau bisnis, pada akhirnya kerap membawa intrumen musik kesayangannya. Memang terdengar tidak praktis. Namun hal itu lebih baik dibanding harus berdiam diri dikota asing, tanpa teman dekat dan musik.


Instrumen yang kerap terlihat dibawa kemanapun adalah gitar. Karena bentuknya paling simple dibanding instrumen lainnya. Tapi perlu diingat tidak semua gitar bisa dibawa dengan mudah. Oleh sebab itu, sebelum membeli gitar sebaiknya anda pikirkan dulu penggunaannya nanti. Tapi, kini anda tak perlu berpikir lebih keras.


Sebab Yamaha sudah menyediakan apa yang anda butuhkan, yakni gitar yang berkualitas dan simpel. Gitar tersebut adalah Yamaha APXT2, gitar ini berukuran 3/4 kali dari APX500II, akustik elektrik dengan penjualan terbanyak di dunia. Gitar yang dibuat dengan mempertimbangkan kepraktisan & kenyamanan sehingga pas saat dipakai bepergian.

APXT2 menonjolkan sistem pickup menggunakan ART dan Yamaha tuner yang sangat sensitif sehingga menjamin akurasi walau dituning dengan cepat. Juga dilengkapi dengan gigbag yang melindungi gitar anda dari debu atau kotoran lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar