Kamis, 14 Agustus 2014

Keyboard DGX-530, Keyboad dengan Sentuhan LembutKeyboard DGX-530, Keyboad dengan Sentuhan Lembut

Anda seorang keyboardist yang sedang mencari keyboard berkualitas, namun masih bimbang memilih? Keyboard Yamaha DGX-530 bisa menjadi jalan keluarnya. Keyboard ini memberikan respon natural dan suara piano realistis dengan variasi luas dari suara dan fungsi yang ditingkatkan.

Keyboard DGX-530, Keyboad dengan Sentuhan Lembut


Fitur Yamaha DGX-530 doskong oleh 88 graded soft touch dan dilengkapi dengan 500 suara natural dengan sentuhan lembut. Keybard ini cocok digunakan untuk jenis musik akustik, dan mampu menghasilkan suara yang ekspresif. Fitur penyusunan lagu keyboard jenis ini disertai banyak teknologi pendamping yang mempermudah penggunanya.

Keyboard ini juga dilengkapi dengan sambungan USB untuk penyimpanan data. Sehingga mempermudah penggunanya. Tambahan pitch bend whell menambah variasi pitch yang lembut. Keyboard jenis menyedikan semua suara terbaik, anda hanya perlu menekan tombol pertunjukkan dan melihat rekaman virtuoso sederhana dengan perekam built-in.

Spesialnya Yamaha DGX-530 adalah memiliki cara kerja hampir sama dengan piano dengan kunci yang lebih rendah dan berat saat disetuh serta tombol yang lebih tinggi dan terang. Inilah keyboard yang sangat cocok digunakan untuk pemula. Tunggu apa lagi belilah keyboard Yamaha DGX-530 di toko resmi Yamaha.

Hati-hati dalam membeli apalagi jika bukan ditoko resmi, karena masih rentan dengan pemalsuan barang. Merek Yamaha namun produknya abal-abal. Sebelum membeli lihat semua kelengkapan keyboard dan keadaan fisiknya. Jika ada bagian yang hilang atau kurang lengkap patut dicurigai keyboard tersebut palsu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar