Senin, 11 Agustus 2014

Piano Untuk Pianis Modern

Piano klasik memang jadi bagai sebuah kasta tertinggi dalam permainan piano. Pianis yang bermain piano klasik, seakan-akan sudah menjadi seorang pianis handal. Padahal pianis moderen yang memilih piano digital juga boleh diuji kemampuannya. Sebagai pianis pemula anda berhak menentukan instrumen apa yang akan menjadi senjata utama.

Piano Untuk Pianis Modern


Bisa piano klasik maupun digital. Semua tergantung tingkat kenyamanan yang ditimbulkan. Jika anda masih ragu, coba saja dulu kedua instrumen itu lalu bandingkan mana yang membuat jari anda betah berlama-lama memencet nuts. Jangan lupa juga sebelum memilih piano jenis apa, sesuaikan dengan budget yang anda miliki. Membeli piano harus dengan hati dan juga kemampuan dompet.


Jika anda seseorang yang menyukai kepraktisan, piano digital mungkin jadi pilihan paling pas. Yamaha memiliki piano digital yang memberikan anda kesempurnaan piano klasik. Yamaha Arius YDP-142 akan memberikan anda kepuasan bermain piano. Digital piano dengan GHS keyboard ini menggunakan sound engine CF asli, sehingga suara yang dihasilkan berkualitas tinggi.

Arius YDP-142 digital piano memberikan suara dan sentuhan piano seperti aslinya sangat sesuai untuk pianis yang modern. Sistem action Graded Hammer Standard (GHS) membentuk teknik penjarian yang benar sehingga memudahkan penyesuaian apabila bermain pada piano akustik. Sound Engine CF asli, mampu memunculkan ekspresi permainan dari Yamaha concert grand piano. Jika anda mengaku pianis modern, maka anda harus memiliki piano digital ini. Segeralah beli piano Yamaha Arius YDP-142 sebelum anda menyesal.

Relevansi info Piano :http://id.yamaha.com/id/products/musical-instruments/keyboards/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar