Rabu, 27 Agustus 2014

Yamah JR2,gitar terbaik untuk berkemah


Setelah beranjak dewasa dan berkeluarga kita kerap membayangkan masa-masa muda yang penuh keceriaan. Canda tawa dan berkumpul dengan kawan-kawan adalah hal yang paling dirindukan. Apalagi jika sudah melakukan aktifitas naik gunung dan berkemah. Tak lengkap rasanya jika sedang berkemah tanpa bernyanyi sambil memetik gitar dan ditemani hangatnya api unggun.

Masa muda penuh romantisme, saat api unggun menyala kita bisa menyanyikan satu dua bait lagu untuk sang pujaan hati yang sudah pasti duduk disebelah kita. Bernyanyi, memetika gitar sembari melihat taburan bintang dilangit, menjadi momen yang tak terlupakan bagi sepasang kekasih. Tapi semuanya akan jadi momen buruk ketika suara anda juga hanya merusak telinga.

Jika sudah begitu, petikan gitar yang bagus adalah penyelamat anda. Memang sangat merepotkan membawa gitar besar, sambil menyusuri hutan dan bebatuan terjal. Tapi itu tidak akan terjadi jika anda membeli gitar yang pas, yang memang dicipitakan untuk para pecinta kemah. Anda tidak akan merasa berat atau repot ketika membawa gitar tersebut. Yamaha menciptaka seri JR2 untuk memberikan kemudahan tersebut.

JR2 adalah gitar akustik yang dibuat mengacu pada FG series. Dengan ukuran yang gampang dibawa dan tone akustik yang otentik, membuat JR2, gitar yang gampang dibawa dan dimainkan di mana saja. Pas dipakai untuk bernyanyi bersama saat di perkemahan, perjalanan atau di manapun Anda ingin memainkannya. Terbuat dari mahogany pada sisi depan dan samping, memberikan tampilan cantik serta dilengkapi dengan case yang tahan lama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar