Kamis, 21 Agustus 2014

Yamaha DTX 400 series

Yamaha DTX 400 Series adalah akustik drum yang memiliki fitur dinamis dan kualitas suara oke. Seri ii menggabungkan keahlian drum dengan teknologi modern. Tambahan nada elektroniky sangat pas untuk mengiringi lagu-lagu bergenre rock. Drummer dari semua tingkatan akan menikmati ukuran kit drum ii.

Yamaha DTX 400 series

Sesuaikan kit untuk mencocokkan gaya Anda, dan berlatih dengan fungsi pelatihan interaktif. Sistem "Voice Guidance" dalam paket drum ini akan menjadi guru yang berbicara lewat ada. Dengan upgrade seperti snare 3-zone, pedal kit DTX400 dapat membuat kemampuan bermain drum anda terus berkembang.

Drum ini tentunya sangat cocok untuk anda yang suka dengan kecepatan musik-musik keras. Anda bisa beli drum ini diseluruh dealer resmi Yamaha. Tapi sebaiknya, jika anda masih tergolong pemula jangan dulu memainkan tempo-tempo cepat. Berlatihlah dari tempo lambat, ke sedang baru cepat. Ada baiknya untuk memaksimalkan dalam tempo sedang dulu.

Yang perlu anda ingat adalah meski Yamaha DTX 400 menyuguhkan semua modernitas. Namun tetap saja dibutuhkan latihan ekstra keras untuk membuat kualitas anda meningkat pesat. Sebab tidak ada cara instan yang bisa membuat anda menabuh drum sebaik drummer kelas kakap, dalam tempo beberapa pekan saja.

Jadi jangan kecewa jika anda membutuhkan waktu lama untuk menguasai lagu-lagu bertempo cepat. Kecuali memang anda sudah dalam taraf middle. Jika sudah berada ditahap middle, biasanya anda akan lebih cepat sampai ketahap paling tinggi. Layaknya drummer-drummer metal kelas dunia. Kuncinya adalah jangan putus asa dan jangan berhenti berlatih. Kendati drum yang anda miliki sudah sangat canggih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar