Senin, 18 Agustus 2014

Yamaha F310

Membeli gitar akustik bukanlah perkara mudah, selain harus selektif kita juga perlu memastikan bahwa gitar itu memiliki karakter yang sama dengan kita.Yamaha F310 bisa menjadi alternatif cantik bagi anda yang sedang bingung ingin membeli gitar akustik jenis apa.Memilih gitar adalah pekerjaan yang susah-susah gampang.

Yamaha F310

Apalagi buat para pemula, yang belum mengerti betul tipe dan fasilitas yang ditawarkan sebuah gitar.Bodynya yang mulus membuat pemiliknya semakin bangga.Karena itu jangan heran jika kebanyakan gitaris hanya memiliki beberapa gitar dalam hidupnya. Itupun yang aktif digunakan mungkin hanya satu dua.

Yamaha F310 juga sudah dilengkapi dengan tas, yang membuat gitar anda terlindungi dari debu dan hal-hal lain yang dapat merusak keindahan gitar. Yamaha F310 juga memiliki set ekstra string, a pitch pipe untuk tuning, sebuah guitar strap, sebuah  string winder, 3 picks gitar  dan sebuah  capo.
Yamaha F310 adalah instrumen dengan kualitas sangat baik dan harga terjangkau. Body semi-jumbo nya memberikan nada akustik keras. Tubuh gitar yamaha F310 yang terbuat dari The Spruce-top, Mahogany membuat harganya cocok untuk para pemula. Namun memiliki kualitas suara serupa gitaris handal.
Anda tidak perlu menghabiskan lebih banyak biaya untuk bisa memainkan instrumen hebat. Tak hanya itu anda juga diuntungkan dengan adanya titur lain termasuk fingerboard Rosewood, tuner krom, dan kualitas nada penuh. Berikut detail rinciannya:

Top                  Spruce
Back/slides      Mahogany
Neck                Nato
Fretboard        Rosewood
Bridge             Sonokeling
Frets                20
Hardware        Open Chrome Tuners

Finished           Natural Gloss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar