Jumat, 22 Agustus 2014

Yamaha Grand Piano (The GB1K), Piano untuk ruang terbatas

Yamaha Grand Piano (The GB1K) adalah pilihan populer untuk lokasi di mana ruang anda agak terbatas. Piano ini mampu menghasilkan nada resonan. Tidk hanya itu The GB1K juga menawarkan bergaman bentuk dan warna indah. Namun ketika anda berniat membeli piano Yamaha GB1K ini mungkin ada sedikit perbedaan warna antara di brosur dengan kenyataannya.

Yamaha Grand Piano (The GB1K)

Warna tersebut terkait dengan proses pemotretan selama pembuatan brosur. Tapi anda tidak perlu kecewa, karena warna yang didesain Yamaha selalu warna-warna terbaik. Dengan keindahan bunyi dan bentuknya, The GB1K adalah ekspresi tertinggi dari seni pembuatan piano.

Mewujudkan lebih dari 100 tahun keahlian para pembuat drummer. Instrumen ini melambangkan kulitas kinerja dan nilai Yamaha yang sudah sudah memasuki abad kedua. Harganya relatif terjangkau dan seperti halnya instrumen musik Yamaha lainnya, piano The GB1K memiliki harga jual kembali yang tinggi.

Sangat cocok juga dibeli oleh anda yang suka berinvestasi dalam bidang musik. Ukurannya yang simpel bisa anda tempatkan didalam penyewaan studio musik milik anda. Keberadaan piano didalam studio anda, akan menjadi nilai tambah. Sebab jarang sekali anda studio musik yang menyediakan jasa ini.

Selain menambah koleksi ditempat penyewaan studio musik, anda juga bisa membisniskannya dengan menjualnya kembali kepada kolega atau teman terdekat. Yamaha The GB1K kemungkinan banyak diincar penikmat musik karena desainnya dan fasilitasnya yang sudah moderen.

Hal ini akan memudahkan anda menjual kembali piano tersebut. Tapi ingat, jangan memasang harga terlalu tinggi dari harga pembelian awal. Sebab diluar sana ada banyak orang yang juga melakukan bisnis seperti anda. Intinya saingan anda cukup banyak, tergantung kepintaran anda memasarkan piano tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar