Selasa, 19 Agustus 2014

Yamaha PHX Series Evolusi Prototipe Drum

Dalam produk-produk Yamaha, prototipe drum adalah titik awal evolusi masing-masing drum. Prototipe ini diciptakan di Laboratorium Drum Yamaha untuk mengejar esensi kesempurnaan dalam bermusik. Berdasarkan konsep yang sama sekali baru,Yamaha PHX (diucapkan "phoenix") Series adalah puncak dari keunggulan dalam proses prototyping.
Yamaha PHX Series Evolusi Prototipe Drum


Pembuatannya melibatkan para teknisi ahli Yamaha, dan didasakan pada sejarah drum selama lebih dari 40 tahun. Tradisi, pengalaman dan teknologi adalah dasar dari pengembangan PHX. Prototipe ini memperlihatkan drum yang paling unggul dalam suara. Selain fokus pada suara PHX juga menyediakan bebagai style dan warna yang lembut.

Cocok untuk anda yang menyukai ketenangan dan tidak suka tampil mencolok. PHK diciptakan agar sesuai dengan keinginan drummer masa kini hingga 40 tahun kedepan. Jadi membeli drum Yamaha PHX tidak akan membuat anda rugi. Sebab design dan kualitasnya sudah menyuguhkan kebutuhan drum dalam 40 tahun kedepan.

Yang perlu diingat belilah digerai Yamaha, pasalnya jika membeli digerai lain ada potensi anda tertipu. Maklum sebagai produsen instrumen musik terbesar di Indonesia, banyak musisi lebih memilih merek Yamaha dibanding lainnya. Inilah yang mendorong beberapa oknum melakukan tipu daya. Demi merengguk untung besar.

Bagi pemula harga PHX mungkin agak sedikit mahal, namun itu sepadan dengan hasil yag akan anda dapat. Anggap saja PHX adalah investasi masa depan yang anda. Jika berniat membeli drum yang lebih baru dengan tipe terbaru, anda masih dapat menjual PHX dengan harga yang tidak terlalu jatuh.

1 komentar:

  1. thanks informasinya kebetulan lagi butuh info soal ini....kami sering mampir ke sini untuk sekedar mencari info menarik yang terbaru

    BalasHapus