Rabu, 20 Agustus 2014

Yamaha Silent Guitar (SLG)

SLG (Silent Guitar) adalah jenis gitar yang sangat cocok bagi anda yang menyukai perpaduan tradisional dan modern. Yamaha SLG memadukan pengaruh tradisional dan ultra-modern sehingga menciptakan instrumen untuk berlatih sekaligus untuk performance - suatu kombinasi yang jarang terjadi tapi bisa terwujud.





The Silent Gitar memanfaatkan B-Band yang membuat sistem kerja instrumen ini begitu kaya nada dengan respon gitar klasik. Bass dan kontrol nada treble dipasang pada tubuh gitar untuk memudahkan kontrol tone gitar. SLG juga menjadi instrumen benda padat yang tidak menggunakan mikrofon, Silent Gitar menghilangkan kekhawatiran umpan balik ketika tampil live dengan sound system.


The Silent Gitar ini dilengkapi dengan prosesor efek DSP built-in yang dirancang oleh Yamaha. Sirkuit ini menawarkan dua jenis reverb yang, ketika diaktifkan akan memberikan efek realistis bagi pendengar. Mereka seakan tengah menonton pertunjukan disebuah gedung konser.


AUX IN memungkinkan Anda bermain bersama dengan rekaman favorit Anda. Hubungkan CD atau pemutar kaset, dll ke AUX IN jack dan bermain bersama dengan rekaman favorit Anda. Fitur ini adalah cara yang bagus untuk meningkatkan teknik bermain anda dengan cepat. Kontrol volume AUX menawarkan kontrol yang lebih besar untuk keseimbangan suara.
Bingkai yang mudah dilepas dan desain yang unik menawarkan kenyamanan ekstra bahkan ketika anda memainkannya dalam keadaan duduk. Membeli gitar Yamaha SLG akan mendompleng penampilan anda diatas panggung. Karena bentuknya yang simpel membuat anda nyaman bermain dalam keadaan dan kondisi apapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar