Kamis, 28 Agustus 2014

Yamaha TransAcoustic, sensasi bermain piano

Anda mencari piano akustik dengan kontrol volume, atau piano digital dengan string? Yamaha memberikan anda kemungkinan itu . Yamaha TransAcoustic memperkenalkan cara baru untuk pemain piano secara emosional. Sentuhan kunci, perwujudan suara, resonansi string;TransAcoustic Teknologi meningkatkan pengalaman bermain dengan menggunakan seluruh elemen piano akustik untuk menambah dan memperkuat suara non-akustik.
Yamaha TransAcoustic, sensasi bermain piano


Ini berarti bahwa setiap suara dapat disampaikan melalui piano alami resonan ini. Membeli piano Yamaha TransAcoustik memberi anda sejumlah keuntungan. Pertama TransAcoustik memiliki teknologi yang dapat mentransmisikan suara digital langsung ke papan suara piano. Ini membuat piano anda berperilaku seperti loudspeaker.

Getaran papan suara yang ditransmisikan ke string piano menciptakan string resonansi alami yang sama seperti ketika anda memainkan piano. Dengan papan suara Yamaha TransAcoustik ini bisa menghasilkan nada kaya dan string efek resonansi alami yang membuat suara instrumen terdengar lebih baik. Sistem Yamaha TransAcoustic menggunakan semua elemen akustik, untuk menghasilkan suara yang lebih besar.

Teknologi ini bisa menghasilkan nada yang kaya dan kompleks. Penasaran dengan piano ini? Cobalah berjalan-jalan ke toko Yamaha terdekat. Jika anda menemukan Yamaha TransAcoustik cobalah memainkannya. Karena hanya dengan memainkannya sendiri, baru anda bisa menilai seberaa besar kualitasnya. Setelah dirasa cocok jangan lupa langsung beli piano Yamaha TransAcoustik, untuk merasakan sensasi bermain piano yang sebenarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar