Rabu, 03 September 2014

Drum Yamaha Club Custom

Alat musik Drum Yamaha Club Custom-Terinspirasi oleh beberapa drum vintage yang besar dalam sejarah, Club Kustom memberikan penggemar drum nada-nada hangat dan kontrol maksimal. Keunggulan teknik manufaktur modern membuat para drummer tampil lebih konsisten dan lebih baik. Inilah drum yang cocok bagi anda para pemula yang menyukai musik-musik keras.
Drum Yamaha Club Costum

Sebab getaran sebesar apapun tidak akan mengurangi harmoni yang tercipta. Shells nya menggunakan kayu kapur.Kapur adalah kayu keras dengan frekuensi low end yang kuat yang ideal untuk pengaturan akustik, tanpa mengorbankan kemampuan untuk memproyeksikan melalui instrumen keras.
Membeli drum yamaha Club custom juga akan memberikan anda bantalan yang nyaman, karena memiliki sudut pas yakni 60 ° dengan profil bulat untuk 3mm dari shell untuk kepala kontak untuk transmisi yang lebih baik dari kepala ke getaran shell . Hal ini lah yang menciptakan nada hangat pada klub kustom. Sehingga setiap suara yang keluar terkesan alami.
Semua tom kustom klub dilengkapi dengan sistem YESS . Klub Custom tersedia dalam tiga warna. Ketiganya dibungkus dengan gaya klasik yang diberi nama Swirl Hitam, Swirl Biru, dan Swirl Orange. Sangat pas bagi anda para pria yang ingin merefleksikan diri sebagai pria tangguh dan kuat.

Menggunakan yamaha Club custom diberbagai kesempatan, akan menambah nilai jual anda dimata orang lain. Karena selain memiliki model dan harmoni yang bagus, yamaha Club custom juga membuat penampilan anda lebih berwibawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar