Rabu, 24 September 2014

Gitar bass Yamaha TRBX300

Gitar bass Yamaha TRBX300 dibangun atas dasar prinsip kerja sederhana. Memiliki keseimbangan sempurna, bodynya terbuat dari mahoni padar yang memberikan kenyamanan ekstra. Mahoni padat memberikan landasan tonal yang optimal sedangkan kinerja EQ memberikan akses cepat terhadap keluarnya nada. Gitar bass yamaha TRBX300 juga dilengkapi dengan kontrol ekspresif.

Gitar bass Yamaha TRBX300
Gitar bass Yamaha TRBX300


TRBX memiliki tubuh mahoni yang diukir indah, dengan desain 3D massal dioptimalkan untuk keseimbangan optimal antara nada dan kenyamanan ditambah dengan distribusi berat yang sempurna. Desain leher TRBX menggabungkan kecepatan, profil ultra-nyaman dengan 5-pc maple / mahoni konstruksi dilaminasi untuk stabilitas yang luar biasa dan nada yang sangat baik.

YGD memiliki magnet keramik yang membuat nadanya terdengar lebih jelas, kuat dengan definisi dan kedalaman yang luar biasa. The hum-canceling desain menjamin permainan anda terdengar lebih bersih dan bebas noise sementara  integral thumb-restnya menyediakan pemutaran tak tertandingi.

Model Gitar bass Yamaha TRBX300 memiliki sirkuit aktif Yamaha eksklusif Perfomance EQ dengan lima kurva EQ spektrum penuh. Kinerja-tuned dioptimalkan untuk memberikan akses cepat ke suara yang membentuk dan menentukan nada Anda. TRBX menggunakan presisi yang dipasang bolt-on leher bersama untuk penyesuaian maksimum.

TRBX telah dikembangkan melalui ratusan pengujian, lehernya dibentuk dengan kehalusan dan keseimbangan sempurna. TRBX memiliki nada kaya dan dikombinasikan dengan penyesuaian yang sangat baik dan daya tahan terkuat. Lebar nutnya 38mm (4-string) memberikan kecepatan dan kenyamanan untuk memutarkan lagu dalam gya apapun.

Gitar bass Yamaha TRBX300 Menawarkan daya tahan yang unggul dan perawatan yang mudah. Inilah gitar bas yang cocok buat anda penikmat semua genre. Tunggu apalagi segera beli gitar bas yamaha TRBX300, dan dapatkan sensasi kesenangan memainkan semua jenis lagu.

Salam MrAhong
Artikel Sebelumnya : Gitar Yamaha NTX series

Tidak ada komentar:

Posting Komentar