Rabu, 24 September 2014

Gitar bass Yamaha TRBX500

Gitar bass Yamaha TRBX500
Gitar bass Yamaha TRBX500
Gitar bass Yamaha TRBX500 memiliki nada-nada yang sederhana. Konstruksi mahoni Premium dan aktif / pasif dan desain pre-amp ultra-musik memberikan fleksibilitas dan kualitas tonal, yang memungkinkan Anda untuk memahat suara yang sempurna untuk musik Anda. TRBX memiliki tubuh mahoni yang dukir solid dengan desain 3D massal dioptimalkan untuk keseimbangan antara nada dan kenyamanan ditambah dengan distribusi berat yang sempurna.

Desain leher TRBX menggabungkan kecepatan, profil ultra-nyaman dengan 5-pc maple / mahoni konstruksi dilaminasi untuk stabilitas yang luar biasa dan nada yang sangat baik. TRBX500 memiliki nada terbuka yang sangat cocok dengan fleksibilitas dari aktif / desain preamp pasif. desain Quad-polepiece dan alnico magnetnya memberi kekuatan untuk menggerakkan sirkuit aktif dan kepekaan dan kehalusan untuk menangkap setiap nuansa.

Model Gitar bass Yamaha TRBX500 memiliki sirkuit audiophile-grade aktif / pasif untuk kontrol tonal halus dan fleksibilitas ekstrim. Desainnya berkualitas tinggi berlapis emas bagian yang digunakan untuk kunci kontak rantai sinyal, memberikan peningkatan konduktivitas dan keandalan. Juga terdapat LED peringatan baterai yang erpasang di panel belakang memberikan indikasi instan daya rendah untuk menghilangkan daya yang melonjak tiba-tiba.

Gitar bass Yamaha TRBX500 menggunakan presisi yang dipasang di leher bolt-on untuk penyesuaian maksimum. 19mm tali jarak pada model 4-string menawarkan pemutaran luar biasa untuk permianan tekhnis tingkat tinggi jari anda. Lebar nut 38mm (4-string) memberikan kecepatan dan kenyamanan. Tunggu apalagi segera Beli gitar bass Yamaha TRBX500 dan dapatkan semua kenyamanan bermain gitar.

Salam MrAhong



Artikel Sebelumnya : Gitar bass Yamaha TRBX300

Tidak ada komentar:

Posting Komentar