Senin, 01 September 2014

Gitar Berat Yamaha APX 500 buat yang macho

Anda mencari gitar elektrik yang keren dari segi penampilan? Anda bisa menemukannya dengan membeli gitar Yamaha APX 500. Body singlecutnya sangat keen dengan warna-warna kalem. Yamaha APX 500 juga memiliki tune machine keren dan terlihat kuat. Tidak lupa juga Yamaha APX 500 dilengkapi dengan built in tuner.
Gitar Berat Yamaha APX 500


Bukan hanya bagus dalam segi bodu, sound gitar Yamaha APX 500 juga sangat bangus. Clearnya sangat terasa, brightnya manis dan reverbnya pas. Untuk memiliki Yamaha APX 500 anda juga tak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Yamaha menawarkan anda harga terbaik untuk kualitas terbaik. Setidaknya harganya lebih murah dibanging gitar-gitar akustik lain.

Seperti CF Martin, Taylor, Ibanez, Fender dll. Tapi untuk aliran rock, emo dan metal akan lebih bagus jika saat penggunaannya anda memainkan senar-senar tinggi. Pasalnya Yamaha APX 500 agak kurang bagus ketika digunakan untuk meminakn senar-senar rendah. Yang paling penting adalah Yamaha APX 500 tergolong gitar berat.

Gitar ini mungkin akan membuat anda meyerah belajar, karena jari-jari anda rentan lecet. Lantaran string tensionnya cukup berat. Tapi karena itu pula akan agus melatih kekuatan jari da stamina anda, Yamaha APX 500 hanya direkomendasikan untuk calon gitaris yang pantang menyerah dan mampu menahan rasa sakit. Gitar ini lebih dari cukup untuk melayani kebutuhan bermusik, baik untuk recording maupun diatas panggung.

Jika merasa terlalu berat dan sulit menggunakan Yamaha APX 500. Anda bisa membeli gitar tipe lain yang lebih ringan. Namun harganya juga tergolong lebih mahal. Jadi jika anda memiliki budget terbatas maka Yamaha APX 500 adalah pilihan terbaik. Karena gitar ini bisa digunakan dimana dan kapan saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar