Jumat, 12 September 2014

Gitar elektrik Yamaha SA503 TVL

Tvl (Troy van Leeuwen) telah membuat banyak catatan sejarah melalui berbagai genre musik dan telah meninggalkan tanda tak terhapuskan di masing-masing dari mereka. Dari sesi bekerja dengan Depeche Mode, Korn, dan Limp Bizkit untuk perannya dalam A Perfect Circle, Troy telah menguasai semuanya. Baru-baru ini, Troy bergabung dengan bizarre Queens of the Stone Age untuk memulai perjalanan musik halus terbarunya.

Gitar elektrik Yamaha SA503 TVL


Gitarnya pilihanny sendiri adalah model Yamaha SA503 TVL yang terbuat dari maple. SA503 TVL adalah gitar tubuh semi-berongga dengan leher set-in maple, terikat fingerboard rosewood, tiga soapbar gaya single-coil pickup, dan sangat multi-fungsi. Dilengkapi dengan sistem switching dengan dual 3- cara penyeleksi. Sebuah jembatan krom alas dan Bigsby tremolo berlisensi menambah nuansa vintage dengan fitur kustom SA503 TVL.

Desain klasiknya semakin menambah daya tarik SA503 TVL. Anda tentu menginginkan permainan anda sebaik Troy bukan? Jika ingin menyamai permainannya maka anda wajib beli gitar Yamaha SA503 TVL. Harga memang agak tinggi, namun dijamin anda tidak akan rugi karena kualitasnya luar biasa bagus.

Suah banyak guru-guru musik disekolah musik menggunakan gitar ini, untuk mengajarkan tekhnik gitar kepada muridnya. SA503 TVL menjadi pilihan banyak orang karena modernitasnya dan kenyamanannya ketika digunakan. Prestasi yang dicatat Troy dengan gitar jenis ini, disepanjang sejarah musik menambah nilai prestisenya.

Jika tidak berniat bermain gitar, anda bisa memiliki gitar ini sebagai investasi. Dengan menjualnya kembali dengan harga sedikit agak mahal. Dijamin akan ada banyak gitaris yang memburu SA503 TVL. Jadi tunggu apa lagi beli sekarang juga, awal tertipu barang palsu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar