Rabu, 10 September 2014

Gitar mini Yamaha GL 1

Semakin moderen manusia semakin menyukai dan mencari hal-hal serba praktis dan mini. Kesempurnaan didapat ketika mereka menemukan suatu benda, mudah digunakan dan dibawa kemana saja. Semakin kecil benda biasanya harganya semakin mahal. Hal ini juga tidak terkecuali menimpa industri musik.
Gitar mini Yamaha GL 1
Semakin praktis dan mudah sebuah instrumen musik digunakan. Semakin digandrungilah instrumen tersebut. Mungkin beberapa musisi masih ada yang berpendapat semakin rumit semakin bagus. Namun pendapat itu lambat laun mulai memudar. Karena musisi jaman moderen sudah paham, bahwa pendengar tidak lagi mempermasalahkan kerumitan sebuah instrumen.


Asalkan enak didengar dan asik untuk bergoyang, maka musik tersebut akan dipandang sebagai musik yang berkualitas. Musik rumit penuh makna dan kaya akan budaya, hanya dipandang sebagai karya membosankan. Dimana hanya orang-orang tertentu saja yang mau mendengar. Hal ini pun akhirnya berdampak pada selera musisi sendiri.
Kini sudah semakin banyak musisi yang memanfaatkan modernitas tekhnologi, untuk mencari kemudahan dalam bermusik. Tidak hanya faktor kemudahan, bentuk juga menjadi sisi penting pemilihan musisi akan sebuah produk. Jika anda seorang gitaris yang punya pemikiran serupa. Maka anda wajib membeli gitar Yamaha GL 1.


Gitar dengan ukuran ukulele ini memiliki kualitas seperti gitar ukuran standar. Mini 6-string gitar nilon yang berukuran seperti ukulele bariton (17 "skala), membuatnya sangat unik. Tuning guitalele ini bernada sampai "A" (A / D / G / C / E / A). Yamaha GL 1 sdah dirilis di Amerika Serikat. Berikut sepsifikasinya:
String: Strings scale 17” (433 mm)
Body depth: 2 13/16” -2 13/16” (70-70 mm)
Finger Board Width (Nut/Body): 1 7/8” (48 mm)
Top: Spruce
Back: Meranti
Side/Rib: Meranti
Neck : Nato
Finger Board: Rosewood
Bridge: Rosewood

Accessories: Gigbag

Tidak ada komentar:

Posting Komentar