Jumat, 19 September 2014

Gitar Yamaha AES1500

Gitar Yamaha AES1500 menggabungkan tampilan klasik dan nada-nada keemasan dari jaman abad pertengahan, namun tetap memiliki keunggulan gitar moderen dengan adanya rekayasa presisi. AES1500 menggabungkan karakter desain archtop-listrik Amerika klasik dengan konstruksi Yamaha berkualitas tinggi.
Gitar Yamaha AES1500

Yamaha AES1500 sangat berkelas dan nyaman karena memiliki desain archtop cutaway, yang merupakan instrumen penting dalam musik rock, country dan jazz. Juga dilengkapi humbuckers kustom Q100 DiMarzio yang menghadirkan  kehangatan kuat sempurna seimbang dan jelas.  Cut-through didefinisikan dengan baik dari konstruksi bodi maple.

Selain itu, masing-masing pickup dapat dibagi coil, yang bersama dengan pickup selector tiga arah meminjamkan dimensi baru sehingga menciptakan fleksibilitas tonal dan kehalusan. Dua DiMarzio Q-100s yang ada dalam gitar ini menghasilkan suara yang terletak di antara kumparan tunggal dan humbucker a.

Kumparan inilah yang membuat gitar ini mampu menghadirkan berbagai pilihan suara dari jazz, blues dan rock. Gitar ini sangat cocok bagi pemula yang mash mencari tahu alat musik gitar apa yang sesuai untuknya. Dengan memiliki Yamaha AES1500 anda bisa memainkan semua genre musik dengan sama baiknya.

Tunggu apa lagi segera beli Gitar Yamaha AES1500, dan ciptakan latihan bermain gitar yang asik. Cobalah lagu-lagu dalam semua genre, baru tentukan mana yang pas dihati anda. Setelah itu baru dalami genre musik pilihan anda dan jadilah bintang. Salam Mr.Ahong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar