Jumat, 05 September 2014

Gitar Yamaha CGS102A

Bagi seorang musisi, memiliki anak yang pandai bermain musik adalah impian terbesar. Tak heran jika para musisi sudah menyekolahkan anaknya dikelas musik sejak usia dini. Semua dilakukan untuk menciptakan masa depan cerah untuk sang anak. Karena para orang tua itu tahun, bahwa masa depan sebagai musisi sangat menjanjikan.
Gitar Yamaha CGS102A
Selain akan memiliki pendapatan besar. Berkarir sebagai musisi juga menempatkan anak-anak anda pada kasta cukup tinggi. Karena masyarakat dunia menganggap musisi sebagai pribadi yang cerdas. Lalu instrume apa yang biasanya diperkenalkan orang tua kepada anaknya sebagai pembelajaran pertama?

Sebagian besar orang tua pasti berpikiran piano sebagai pilihan utama. Pasalnya, banyak komposer hebat terlahir dari permainan piano. Setelah menguasai piano, barulah para orang tua mengijinkan anak-anaknya untuk mempelajari intrumen musik lain seperti gitar dan drum. Namun ada juga beberapa orang tua yanglangsung mengarahkan anaknya kepada satu instrumen musik saja.

Orang tua yang berprofesi sebagai gitaris kemungkinan besar akan membeli gitar dan memperkenalkan gitar terlebih dulu kepada anaknya. Dibanding istrumen musik lainnya. Mereka menganggap dengan memperkenalkan lebih dini. Maka sang anak akan leih terbiasa dan lebih menyukai instrumen musik tersebut.

Dari banyak gitaris profesional yang ada, banyak dari mereka yang merekomendasikan Gitar Yamaha CGS102A sebagai gitar untuk pembelajaran awal. Gitar ini berukuran kecil sesuai untuk anak-anak. Dengan skala panjang 21" (535mm) dan ketebalan body 3.15"-3.3" (80-84 mm) memungkinkan pegangan yang pas untuk para musisi muda.

Dengan ukuran mini seperti ini sebenarnya sangat sukar diproduksi, dan banyak gitar "mainan" dibuat dengan ukuran ini. Tapi jangan sampai Anda terkecoh. CGS102 adalah alat musik yang teruji, dibuat dari kayu yang menghasilkan suara yang indah dengan detil pembuatan sama dengan Yamaha gitar Yamaha full size.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar