Senin, 22 September 2014

Gitar Yamaha L Series

Gitar Yamaha L Series dibuat dengan A.R.E. (Acoustic Resonance Enhancement) yang merupakan kayu berteknologi tinggi. Yamaha L Series sangat istimewa karena dalam pembuatannya, Yamaha sangat memperhatikan suhu, kelembaban, dan tekanan atmosfer. Yamaha L Series dimodifikasi untuk mendapatkan segala hal yang terbaik.

Gitar Yamaha L Series


Modifikasi desain terus dilakukan untuk mempertahankan nada cerah karakteristik L seri 'sekaligus meningkatkan nada low-end. Revolusi string spacing, fingerboard dan leher gitar juga dilakukan, sehingga para gitaris yang biasa memainkan gitar tradisional juga tidak mengalami kesulitan memainkan gitar ini. Desain baru ini menawarkan pegangan yang stabil dan pemutaran lebih halus.

Leher Yamaha L Series dibuat dari kayu mahoni dan dirancang dengan volute di headstock ditambah batang double action yang telah disesuaikan. Sehingga menciptakan leher dengan kekuatan yang sangat baik dan stabil. Yamaha L Series adalah gitar jumbo jumbo namum memiliki tubuh berukuran kecil dan pas ditangan anda.

Masing-masing bagian tubuh Yamaha L Series memberikan anda suara dan gaya yang terbaik. Dengan harga yang terjangkau. Gitar ini sangat cocok bagi anda yang hidup dijaman moderen, namun memiliki desain klasik. Beli gitar Yamaha L Series dan rasakan sensasi sentuhan terbaik dalam setiap bagiannya.

Dengan harga yang terjangkau, Gitar Yamaha L Series menawarkan anda semua yang dibutuhkan untuk sebuah pertunjukkan. Yamaha L Series akan membuat penampilan anda menjadi lebih spektakuler, karena gitar ini punya daya magis yang membuat aura positif anda terpancarkan maksimal. Tapi ingat, imbangi dengan latihan keras. Karena tidak ada yang bisa diraih dengan cara instan. Salam Mrahong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar