Selasa, 23 September 2014

Gitar Yamaha NTX series

Gitar Yamaha NTX series-Dijaman moderen ini sangat sulit untuk mencari segala sesuatu yang berbau klasik, termasuk gitar. Pasalnya permintaan gitar klasik tak lagi banyak, sehingga seluruh produsen interumen musik pun akhirnya menurunkan produksi barang. Imbasnya, para pemburu gitar klasik sangat sulit mendapatkan keinginannya.
Gitar Yamaha NTX series
Gitar Yamaha NTX series

Jikapun anda biasanya dibanderol dengan harga sangat mahal. Sedangkan didunia ini hanya ada beberapa produsen instrumen musik, yang masih peduli dengan segelintir keinginan konsumen tersebut. Gitar klasik pun pada akhirnya menjadi rebutan banyak orang, tapi hanya sedikit yang mengaku nyaman setelah memiliki gitar tersebut.

Ini terjadi lantaran para produsen instrumen musik jaman sekarang, kurang memperhatikan proses produksi dari gitar klasik tersebut. Tidak menggunakan bahan-bahan terbaik dengan rancangan ang dibentuk oleh bukan ahlinya. Tapi tenang, anda tidak akan menemui masalah-masalah ini jika anda berbelanja pada brand ternama.

Salah satunya adalah Yamaha. Yamaha menciptakan Gitar Yamaha NTX series yang mewarisi banyak karakteristik dari gitar klasik, seperti lebar fingerboard, bentuk leher, ketebalan tubuh, dan 12 fret. Tubuh cutaway mereka dan tinggi tali rendah menawarkan pemutaran lebih fleksibel. Inilah gitar yang paling cocok buat anda para pecinta klasik.

Gitar Yamaha NTX series- memiliki gaya Klasik, Flamenco, Latin, atau Pop. gitar NTX series siap mengakomodasi anda untuk berbagai dalam berbagai gaya. Gitar NTX series memiliki tinggi badan standar yakni 94-100mm dan lubang suara bulat yang mmenghasilkan nada kaya. Tunggu apalagi beli gitar Yamaha NTX series sekarang juga.

Salam MrAhong
Artikel Sebelumnya : Gitar Yamaha SBG1802

Tidak ada komentar:

Posting Komentar