Selasa, 23 September 2014

Gitar Yamaha SBG1802

Gitar Yamaha SBG1802 dibuat dari Maple Top / Mahogany dengan desain cutaway ganda. Tubuhnya didesain untuk menangkap suara sesuai keinginan gitaris masa kini. Bagian tengah tubuhnya dibuat dengan mengoptimalkan kayu berat untuk memaksimalkan getaran string tubuh. Kurva yang terdapat dibagian dalam mempertahankan keseimbangan berat optimum gitar dan meningkatkan kinerja gitar SBG.

Gitar Yamaha SBG1802
Gitar Yamaha SBG1802
Gitar Yamaha SBG1802 dirancang untuk meningkatkan kenyamanan saat gitar dimainkan pada nada-nada tinggi. Desainnnya diciptakan untuk meningkatkan volume Mahoni secara signifikan, meningkatkan low-mid respon sementara bahan yang digunakan dalam pembuatannya mencerminkan sifat ekonomis, dengan mengoptimalkan seluruh bahan yang anda untuk menghasilkan benda yang memberi keuntungan ekstra.

Fingerboardnya dibuat dari rosewood premium, dan mampu menghasilkan suara yang hangat dengan nada seimbang dan besar. Sesuai dengan nada-nada yang kerap didengar dijaman moderen. Headstock SBG dibentuk ke ukuran sedikit lebih kecil untuk meningkatkan keseimbangan tubuh. SBG1802 memiliki magnet keramik sangat seimbang dan kuat, juga dilengkapi dengan nada punchy dengan dinamika yang luar biasa.

Jika Anda pernah memainkan gitar milik gitaris lain anda mungkin belum bisa mendapatkan suara yang sama, itu mungkin karena Anda sedang bermain gaya yang berbeda dengan gitar yang juga. Setelah bermain gitar yang sama selama bertahun-tahun, gitar menyesuaikan dengan gaya gitaris bermain. Namun tdak dengan Gitar Yamaha SBG1802, gitar ini akan memberikan kenyamanan tepat ketika anda mulai mencobanya.

Tunggu apalagi segera beli gitar Yamaha SBG1802, dan dapatkan suara gitar paling spektakuler yang pernah anda dengar. Anda juga bisa bergantian menggunakan gitar ini dengan kerabat atau sanak saudara, karena gitar ini sangat mudah digunakan oleh para gitaris yang kerap sulit beradaptasi dengan gitar jenis baru. Salam MrAhong


Artikel Sebelumnya : Gitar akustik F1HC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar