Jumat, 19 September 2014

Piano CX Series untuk konser

Piano CX Series-Setiap pianist yang sudah matang pastinya menginginkan tampil diberbagai konser besar. Kesalahan sekecil apapun akan menjadi boomerang bagi mereka sendiri. Karena itu banyak pianist yang sibuk memperhatikan penampilan fisiknya, dan justru kerap melakukan kesalahan ketika bermain piano dihadapan ribuan penonton.

Piano CX Series untuk konser
Ketidakpercayaan diri juga kerap menjadi alasan, buruknya penampilan seorang pianist. Baik itu karena pakaian yang dianggap kurang cocok, atau bentuk dan spesifikasi pianonya yang sudah ketinggalan jaman. Apesnya ada yang baru merasakan ini beberapa menit sebelum pertunjukkan belangsung, sehingga mereka tidak bisa meminimalisir kemungkinan buruk yang bisa terjadi.

Oleh sebab itu, penting bagi anda pianist pemula untuk mempersiapkan diri sejak dini. Bentuk karakter pribadi anda, dari mulai gaya berpakaian hingga pilihan piano. Sehingga saat akan tampil diatas panggung, anda tidak lagi sibuk mencari-cari gaya yang ideal. Diantara semua persiapan yang paling penting adalah menemukan piano yang tepat.

Piano yang sesuai untuk konser tentunya. Jika masih bingung mungkin anda harus beli piano Yamaha CX series. CX Series piano menampilkan desain yang paling OK. Desain CX Series menggabungkan kesederhanaan, garis-garis elegan, dengan fokus pada kaki. Tanpa embel-embel ornamen yang berlebihan

Keanggunan piano ini tercipta lewat kotak pedal yang solid yang memungkinkan pemain untuk menekan pedal dengan kekuatan sebanyak seperti yang mereka inginkan, salah satu aspek dari filosofi epitomizing "desain fungsional" yang memungkinkan pianis untuk menjadi satu dengan instrumen mereka saat mereka bermain.

Dalam rangka memberikan pemutaran terbaik, Yamaha Piano CX Series grand piano menawarkan kunci putih yang terbuat dari Ivorite, yang memiliki nuansa, warna, dan serap sangat mirip dengan gading alami, sementara tombol hitamnya dibuat dari eboni alami. CX Series adalah piano yang paling pas untuk mengawal anda ketika menjalani konser perdana. Salam Mrahong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar