Selasa, 02 September 2014

Snare Yamaha

Snare adalah salah satu bagian terpenting dalam drum. Ketika membeli drum set, tentunya kita hanya akan memilih snare yang paling baik dengan kualitas suara OK. Tapi sebelum membeli snare, sebaiknya anda cari tahu dulu snare jenis apa yang cocok untuk genre musik anda. Karena setiap snare memiliki spesifikasi yang berbeda.
Snare Yamaha

Jika anda seorang penggemar musik metal anda bisa mencoba Steel sheel snare drum produksi Yamaha musik. Steel sheel snare drum tiga Flange Baja Hoop, yang dapat digunakan dalam semua situasi untuk suara terbuka lebar. Tidak hanya itu Steel sheel snare drum juga dilengkapi dengan Snare Bed . Komponen ini sangat mempengaruhi efektivitas snare menjadikannya faktor yang paling penting dalam menciptakan suara snare drum. Model ini snare bd standard adalah 1.8mm.
Steel sheel snare drum menggunakan strainer B type (release) dan DC type (Butt). Penambahan Lugs One-piece dapat membatasi tegangan tinggi yang muncul dalam snare. Kerangka fisik snare sendiri terbuat dari Baja Hi-karbon pendek 20 helai (SN1420CP) untuk ukuran 14 "dan 13" x5 1/2 ". Baja Hi-karbon pendek 20 helai (SN1320CP) untuk ukuran 13" x4 ".  Baja Hi-karbon pendek 14 helai untuk ukuran 12" dan 10 ". 20 helai untuk Tahap Kustom baja Snare Drum. Menawarkan snare unggulan yang dapat meminimalisir kesalahan.
Desain uniknya membuat snare ini lebih menarik untuk dimiliki. String Snare nya juga ditutupi dengan jalinan nilon untuk kekuatan dan daya tahan maksimum. Dengan semua keunggulan ini Steel sheel snare drum sangat pas buat anda yang ingin mendapatkan kebebasan dalam menggebuk drum. Terutama untuk musik-musik keras seperti metal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar