Selasa, 30 September 2014

Yamaha Piano klasik DS6E3PRO memberikan kemudahan dengan modernitas


Piano klasik bukanlah instrumen yang mudah digunakan, apalagi buat anda para pianis pemula. Yang masih belajar membiasakan diri dengan banyaknya nut piano dan besarnya piano itu sendiri. Tak heran jika dibutuhkan waktu bertahun-tahun bagi seorang pianis untuk menjadi seorang ahli.

Melihat tingkat kesulitan dalam penggunaannya, membuat banyak pianis akhirnya memilih keyboard sebagai teman bermain. Apalagi keyboard sekarang ini sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang membuatnya memiliki kualitas hampir sama dengan piano klasik. Dengan harga lebih murah mereka bisa mendapatkan kualitas dari sebuah piano klasik.

Tapi bagi anda, seorang pianis yang loyal dan mengerti makna dari piano itu sendiri. Tentunya memburu piano klasik masih menjadi rutinitas yang tak boleh terlewat. Rasa tradisional dan klasik yang terdapat dalam piano klasik menjadi daya taik tersendiri, yang membuat penampilan para pianis terlihat lebih elegan.

Tapi buat anda yang suka modernitas, kini tak perlu khawatir lagi dengan Piano klasik yang kemungkinan tidak bisa memberikan semua kebaruan masa kini. Sebab kini sudah ada Piano DS6E3PRO yang sudah menyajikan semua modernitas. Piano ini memiliki fitur yang dapat mengontorol disklavier dengan iPhone, iPod Touch dan iPad.

Dengan update firmware terbaru untuk Disklavier Mark IV dan E3 memungkinkan anda untuk mengendalikan Disklavier dari jarak jauh. Untuk mengaktifkan fungsi ini anda harus memastikan bahwa instrumen memiliki firmware terbaru yang telah diinstal. Anda akan mendapatkan kenyamanan ketika terhubung ke Disklavier Radio.

Untuk melakukan penginstalan atau update jaringan, anda hanya perlu mendownload fungsi updatenya. Dengan kontrol disklavier ini adalah bisa mengatur tempo, melakukan remakan dan mengatur volume piano. Segera beli piano yamaha DS6E3PRO, dan dapatkan kenyamanan bermain Piano klasik

Salam MrAhong

Artikel Selanjutnya : Yamaha YPT-340

Tidak ada komentar:

Posting Komentar