Selasa, 07 Oktober 2014

Drum Yamaha Recording Custom

Bagi anda para penyuka genre-genre unik seperti Southeren Rock atau dream pop, mungkin anda akan menemui kesulitan pada tahap rekaman. Pasalnya tidak banyak label rekaman yang menyediakan jasa pembuatan dua genre musik tesebut. Sehingga instrumen musik yang kita butuhkan kerap kali tidak lengkap.

Ada banyak alasan mengapa label rekaman, hanya menyediakan instrumen standar. Yakni sedikitnya jumlah peminat musik-musik ini. Bagi mereka membeli instrumen penunjang musik unik, mungkin hanya akan menuai kerugian. Sebab kemungkinan tidak banyak yang akan menggunakan jasa label rekaman mereka.

Drum Yamaha Recording Custom
Drum Yamaha Recording Custom


Belum lagi harga instrumen genre-genre unik tersebut kerap kali mahal. Sehingga jika dihitung-hitung tidak seimbang dengan pendapatan mereka. Jika sudah begini anda hanya punya satu jalan keluar, yaitu membuat rekamana sendiri dirumah dengan instrumen musik sendiri dan software seadanya.

Meski tidak akan sesempurna seperti dilabel rekaman, setidaknya anda sudah berhasil melakukan proses rekaman. Bagus tidaknya hasil rekaman anda bergantung pada editingnya. Sebaiknya minta bantuan kepada orang yang sudah ahli mengedit rekaman musik. Siapa tahu hasil rekaman anda bisa diubah seperti layaknya rekaman di studio.

Untuk bisa menjalani proses rekaman, tentunya anda membutuhkan instrumen pendukung seperti gitar, keyboard dan drum. Nah, anda harus sangat jeli ketika memilih instrumen musik. Pilihlah yang bena-benar bisa menyokong rekaman anda. Sebagai saran anda bisa coba beli drum yamaha recording custom.

Drum ini memang dibuat buat mereka yang berencana melakukan recording. Recording Custom, dibuat dari kerang birch dan interior dan eksterior canggih. Menghadirkan kesempurnaan dalam suaa. Snagat pasa untuk ditempatkan distudio maupun reording. Dengan kekuatan dan nada cadangan Yamaha Custom Birch memiliki semua yang anda butuhkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar