Jumat, 17 Oktober 2014

Gitar Yamaha AES1500

Gitar Yamaha AES1500 menggabungkan tampilan klasik dan nada dari era keemasan dengan keunggulan modern rekayasa presisi. Ditawarkan dengan pilihan dari Bigsby vibrato tailpiece terkenal, AES1500 menggabungkan karakter desain archtop-listrik Amerika klasik dengan konstruksi Yamaha berkualitas tinggi.
Gitar Yamaha AES1500
Gitar Yamaha AES1500

Gitar Yamaha AES1500 memiliki desain berkelas dan nyaman digunakan. Inilah gitar yang mampu dimainkan untuk beragam genre mulai dari rock, country dan jazz. Kedua humbuckers kustom Q100 DiMarzio membuatgitar ini memiliki suara yang seimbang dan jelas. Dilengkapi dengan pickup selector tiga arah yang memberikan dimensi baru yakni fleksibilitas tonal dan kehalusan.

Gitar ini sangat pas untuk pemula yang masih mecari genre apa yang paling tepat. tak perlu repot-repot memilih gitar yang cocok untuk beberapa genre, karena gitar ini memberikan semua yang anda butuhkan. Tinggal mainkan saja chordnya dengan tepat makan suara yang anda bayangkan bisa anda dengarkan secara nyata.

Untuk harga memang sedikit mahal, namun bukankah membeli pun merupakan investasi masa depan?jangan pelit jika itu untuk invesatasi, sebab pasti akan menolong anda saat kesusahan dimasa mendatang. Anda hanya perlu menjaga dan merawatnya dengan baik, agar saat nanti anda ingin menjualnya harganya tidak akan terlalu jatuh.

Tunggu apalagi segera beli gitar yamaha Yamaha AES1500, dan tunjukkan pada orang-orang terdekat anda bahwa anda memiliki bakat dalam bermusik. Tapi ingat, meskipun anda sudah memiliki gitar bagus latihan harus tetap dilakukan. Gitar bukanlah tongkat peri yang bisa mengubah permainan anda menjadi lebih baik dalam sekejap.

Dengan adanya Gitar Yamaha AES1500 tinggal langkah terakhir bagi anda untuk berlatih keras dan jangan putus asa. Coba semua jenis lagu, termasuk genre yang anda benci sekalipun. Karena dengan menguasai semua genre, berarti anda juga sudah menguasai segala hal tentang musik yang ada didunia ini.
Judul: Gitar Yamaha AES1500
Rating Blog: 5 dari 5
Ditulis oleh Hallo, I'm Dyan Fahrur Rozie
Anda sedang membaca artikel Gitar Yamaha AES1500. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL http://mrahong.blogspot.com/2014/10/gitar-yamaha-aes1500.html. Terima kasih sudah singgah di blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar