Selasa, 21 Oktober 2014

Gitar Yamaha CGS102 pas untuk berbisnis

Gitar Yamaha CGS102 | Dijaman yang apapun serba mahal ini, manusia dituntut untuk pintar-pintar memutarkan uangnya demi menghasilkan uang yang lebih banyak. Sayang, tidak semua manusia dianugerahi kemampuan seperti itu. Akibatnya, yang kaya dan kreatif semakin sukses. Sedangkan yang miskin dan malas- malasan semakin terjerembab dalam kemiskinan.
Kendati ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk meningkatkan taraf hidup. Namun kebanyakan orang mengaku gengsi untuk melakukan pekerjaan-pekerjaan tertentu. Walhasil mereka terus hidup dalam keterbatasan ditengah kebutuhan yang terus meningkat. Akhirnya mereka pun hanya menjadi beban negara.

Gitar Yamaha CGS102 pas untuk berbisnis
Gitar Yamaha CGS102 pas untuk berbisnis


Nah sebelum anda mengalami hal seperti itu, ada baiknya anda bijak menggunakan uang. Jika bisa, putarkan uang anda untuk berbisnis. Tentunya, bisnis yang akan anda jalani tersebut, harus disesuaikan dengan kemampuan anda mendapatkan modal awal. Jangan sampai lebih besar pasak daripada tiang.

Setelah memubuka bisnis, anda pun tidak serta merta bisa berleha-leha. Karena justru disanalah perjuangan anda baru dimulai. Anda ditantang untuk melakukan penjualan yang kreatif dengan dana dan media seadanya. Bisnis seperti ini akan melatih anda untuk memiliki mental kuat dan berpikir maju.

Tapi bagi anda yang masih bingung menentukan bisnis apa yang cocok. Mungkin berbisnis alat musik bisa menjadi pilihan yang menjanjikan. Anda bisa membeli sejumlah instrumen musik, kemudian menjual kembali dengan harga sedikit lebih mahal. Untuk permulaan sebaikanya beli gitar yamaha CGS102A. Gitar berukuran kecil ini banyak dicari oleh remaja-remaja dan sekolah musik.

Ukurannya sangat kecil sehingga sesuai untuk anak-anak, dengan skala panjang 21” (535 mm) dan ketebalan body 3.15”-3.3” (80-84 mm). Ukuran ini memungkinkan pegangan yang pas untuk para musisi muda. Cobalah jual gitar ini dan lihat bagaimana grafik penjualannya. Jika bagus teruskan, jika tidak ganti dengan produk lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar