Jumat, 17 Oktober 2014

Gitar Yamaha CS40II

Gitar Yamaha CS40II - Dalam satu dekade terakhir industri musik Indonesia berkembanga sangat pesat. Hal ini terjadi karena masyarakat Indonesia mulai membukan diri terhadap berbagai munculnya genre-genre baru. Kondisi ini membuat para anak muda Indonesia bermimpi menjadi musisi kawakan. Musik tidak lagi hanya sekedar menjadi hobi, namun juga bisnis yang menghasilkan.

Gitar Yamaha CS40II
Gitar Yamaha CS40II

Melihat peluang bisnis tersebut, mendorong para orang tua mendorong anaknya berkarir didunia musik. Sebagian orang tua biasanya menyekolahkan buah hatinya disekolah musik, bahkan saat masih berusia dibawah lima tahun. Mereka mengganggap, semakin dini memperkenalkan musik, semakin cepat anak-anak mengetahui musik apa yang dia sukai. Namun lebih banyak orang tua memilih mengajarkan anak-anaknya bermain piano.
Padahal ada banyak instrumen musik lain yang bisa dipelajari. Gitar dan drum misalnya, bagi orang tua yang anti mainstream, drum biasanya menjadi pilihan untuk anak-anaknya. Sebab memainkan satu set drum dinilai lebih keren dibanding bermain instrumen manapun. Namun yang lebih keren adalah saat melihat anak anda bisa memainkan string gitar. Memainkan distorsi yang memekakkan telinga.

Didunia ini tidak banyak anak-anak yang bisa melakukan itu. Setidaknya dibutuhkan usaha ekstra keras dari para orangtua untuk membimbing anak-anaknya menjadi populer. Salah satu faktor terpenting dalam proses pembimbingan ini adalah memilih gitar yang tepat. Karena gitar umumnya berbentuk besar dan sulit digenggam oleh tangan anak-anak. Sebagai saran sebaiknya anda beli beli Gitar Yamaha CS40II.

Gitar Yamaha CS40II ini dirancang khusus untuk pemula, dengan skala tubuh disesuaikan untuk pelajar. Yamaha CS40II menawarkan kenyamanan bermain, dikombinasikan dengan keunggulan nada terbaik membuat yamaha CS40II menjadi alat yang pas untuk pera pemula melatih bakat dan mendapatkan inspirasi. Salam MrAhong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar