Rabu, 29 Oktober 2014

Penyanyi gemuk bersuara indah

Penyanyi gemuk bersuara indah-Ukuran tubuh biasanya menjadi penghalang bagi beberapa orang untuk berkreasi, alasannya mereka malu berhadapan di depan banyak orang dengan proporsi tubuh yang tidak ideal. Akibatnya, mereka-mereka yang bertubuh tidak ideal, kurang memaksimalkan potensinya. Dan lama-kelamaan justru melupakan bakatnya.
Penyanyi gemuk bersuara indah
Penyanyi gemuk bersuara indah

Padahal jika bakatnya diolah mungkin dia bisa meraih kesuksesan seperti orang bertubuh ideal. Toh dijaman sekarang, makin banyak orang beranggapan ukuran bukan masalah. So seharusnya mereka yang berbadan besar berani menunjukkan aksinya. Mereka bisa belajar dari para musisi-musisi yang sangat percaya diri meski bertubuh besar.

Penyanyi gemuk bersuara indah
Seperti Adele misalnya, pelantun lagu Someone Like You tersebut tidak malu menunjukkan badan besarnya didepan ratusan orang dalam konser. Seperti halnya wanita lain Adele juga mengaku sempat merasa tidak percaya diri. Namun dia tahu suaranya luar biasa indah, karena itu dia mulai memberanikan diri tampil di depan umum.

Hasilnya sekarang dia menjadi salah satu penyanyi yang sangat dikagumi. Selain Adele, ada juga penyanyi lain yang merasakan pengalaman sama yakni Tulus. Penyanyi pria asal Bandung ini memang memiliki badan besar. Diapun mengaku tak malu dengan fakta tersebut, bahkan dia merasa bangga. Kebanggaannya itu dibuktikan dengan salah satu lagunya berjudul gajah.

Selain Adele dan Tulus ada pula Regoona Ivanova. Penyanyi besutan ajang pencarian bakat ini tak perah merasa minder dengan bentuk tubuhnya. Daripada memikirkan bentuk tubuh dia lebih memilih untuk fokus dalam meningkatkan prestasinya. Nah bagi anda yang mempunyai bertubuh gemuk, anda bisa belajar dari ketiga penyanyi itu.

Beli Keyboard dan segeralah melatih diri anda. Jangan berhenti untuk menjadi musisi hanya karena anda malu dengan ukuran tubuh. Ingat, didunia musik kreatifitas dan bakat adalah yang utama. Ketidaksempurnaan dalam tubuh anda dapat ditutupi dengan bakat anda yang luar biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar