Rabu, 29 Oktober 2014

Penyanyi Pria Indonesia yang dianggap playboy

Penyanyi Pria Indonesia yang dianggap playboy-Menjadi idola kaum hawa memang harapan semua kaum adam. Tak heran jika banyak kaum adam yang rela menggelontorkan banyak dana hanya untuk memikat wanita. Ada yang memilih memikat dengan body oke bak model, ada yang memikat dengan harta ada pula yang memikat dengan bakat bermusik.

Musik biasanya menjadi pilihan utama bagi para remaja yang ingin memikat teman wanitanya. Sebab, remaja yang notabene belum bekerja itu memang tidak punya modal untuk mempercantik diri maupun mentraktir teman wanitanya. Jadi, hanya kepiawaian nya dalam bermusik lah yang bisa dijadikan senjata.

Sayangnya setelah populer, biasanya mereka justru menjadi playboy karena merasa menjadi pria-pria langka. Hanya sedikit wanita yang bisa mengencani pria-pria musisi. Hal ini tidak saja dialami para remaja, namun juga musisi-musisi yang sudah populer. Lalu siapa saja musisi pria yang dianggap seperti playboy?
Penyanyi Pria Indonesia yang dianggap playboy
Penyanyi Pria Indonesia yang dianggap playboy
Yang pertama adalah vokalis KOIL, Otong. Pria bertato ini kerap membuat para wanita menangis karena sikapnya yang cuek. Gayanya yang rebel dan performance dipanggung yang spektakuler membuat para wanita ingin memilikinya. Namun Otong tak mau sibuk memikirkan hal itu dan memilih untuk fokus memperbaiki musiknya.

Kedua adalah Jerinx, drummer band Superman is Dead. Pria yang juga memiliki banyak tato ini digilai para wanita karena penampilan eksentriknya diatas panggung. Tato yang menyelimuti hampir semua tubuhnya juga menampak daya tarik drummer yang juga piawai bernyanyi ini.

Ketiga adalah Ariel Noah.
Pria yang satu ini pastinya anda sudah kenal betul. Pandai bernyanyi dan memainkan gitar, selain itu Ariel juga dikenal pandai memainkan hati wanita. Terbukti ada belasan aktris wanita yang mengaku pernah dikecewakan olehnya. Kendati begitu, Ariel bisa mengimbanginya dengan talentanya yang luar biasa diatas panggung.

Pengalaman ketiga musisi diatas dapat menjadi pelajar berharga untuk anda, baha bakat bisa membuat anda dipuja habis-habisan. Beli drum, gitar atau piano sekarang juga dan mulailah berlatih keras. Dapatkan kepopuleran anda dan temuka fans-fans wanita yang loyal, yang tidak akan meninggalkan anda meski dalam keadaan terpuruk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar