Selasa, 21 Oktober 2014

Rapper kaya yang dulunya menjadi gelandangan

Rapper kaya yang dulunya menjadi gelandangan

Rapper kaya yang dulunya menjadi gelandangan | Musik rap atau hip hop sering diidentikkan dengan musik jalanan dan kulit hitam. Pasalnya, memang banyak musisi rap yang terlahir dari jalanan. Sebagian besar dari mereka menggunakan lagu untuk melampiaskan kekecewaannya pada ketikdakadilan hidup. Mengapa terlahir dijalanan dalam kondisi miskin, mengapa menjadi kaum yang selalu teraniaya.


Kendati tujuan awalnya adalah merefleksikan perasaan. Namun dalam perkembangannya, kerap kali para rapper itu membuat karya untuk kepentingan komersil. Idealisme mereka lama-lama luntur, digantikan dengan pandangan bahwa yang berselera ala masyarakat luas lah, yang mampu membuat kehidupan mereka menjadi lebih baik.


Untuk menciptakan karya memukau, akhirnya mereka pun rela menyisihkan uang untuk membeli keyboard atau instrumen musik lain, yang bisa membantunya menciptakan lagu. Lalu siapa sajakah rapper yang sempat melaui semua itu? Hidup susah dijalanan dan kemudian sukses dalam bermusik? Berikut ulasannya:



A.Jay Z

Jay Z
Pria berkuit gelap ini dulunya memiliki kehidupan yang sangat mengenaskan, dimana suntuk mendapatan sekerat roti pun sangat susah. Untuk bertahan hidup Jay Z menggunakan cara kriminal. Tapi dia selalu punya visi untuk mengubah hidupnya. Akhirnya Jay Z terus mengasah bakatnya dan tampil dari gigs kepanggung besar. Usahanya berbuah hasul, karena sekarang dia sudah menjadi musisi yang sangat sukses.




B.Pitbull

 Pitbull
sosok yang dikenal sebagai Mr Worldwide ini dulunya adalah gelandangan kota Miami. Dia terpaksa menjadi kaum minoritas setelah ia dan ibunya kehilangan rumah. Hidup dijlanan membuat Pitbull hidup tidak karuan dan akhirnya menjadi seorang pecandu. Tak inging terus terpuruk Pitbull pun berhenti menjadi pecandu dan mulai fokus mengasah bakatnya. Walhasil kini dia tak perlu lagi bingung harus tinggal dimana.

C.Snoop Dogg
Snoop Dogg

sebelum menjadi musisi Snoop Dogg adalah seorang gelandangan penjual narkoba. Dia melakukan itu demi menyambung hidupnya. Dia sempat dipenjara karena kasus ini, namun lekas bangkit dan memutuskan meretas karir dibidang musik. Harapannya terwujud, kini dia benar-benar menjadi musisi yang diperhitungkan.
Salam Mr Ahong
Judul: Rapper kaya yang dulunya menjadi gelandangan
Rating Blog: 5 dari 5
Ditulis oleh Hallo, I'm Dyan Fahrur Rozie
Anda sedang membaca artikel Rapper kaya yang dulunya menjadi gelandangan. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL http://mrahong.blogspot.com/2014/10/rapper-kaya-yang-dulunya-menjadi.html. Terima kasih sudah singgah di blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar