Selasa, 21 Oktober 2014

Yamaha DTX750K kenyamanan bermain drum akustik

Yamaha DTX750K | Ada saatnya setiap musisi dituntun untuk tampil secara akustik, atau tanpa satu set lengkap alat musik. Jika sudah begini anda pun harus pintar-pintar memilih lagu yang cocok dibawakan secara akustik. Tidak hanya itu, anda juga harus bisa menentukan berbagai instrumen yang sekiranya dibutuhkan dan cocok untuk tampil secara akustik.
Yamaha DTX750K kenyamanan bermain drum akustik
Yamaha DTX750K kenyamanan bermain drum akustik

Diantara sekian banyak instrumen musik yang ada, mungkin drum lah yang paling sulit digunakan untuk acara akustik. Sebab memiliki bentuk yang besar dan membutuhkan banyak bagian. Tentunya hanya beberapa bagian saya yang anda butuhkan untuk tampil akustik. Karena itu penting untuk anda drummer pemula mengetahui bagian mana saja yang menjadi unsur terpenting.

Anda bisa tanya kepada orang yang lebih berpengalaman, atau bereksperimen sendiri menentukan mana saja yang dibutuhkan. Agar lagu yang akan anda tampilkan bisa enak didengar, meski salah satu bagian instrumen pentingnya tidak digunakan. Mungkin membutuhkan waktu lama jika anda belajar sendiri.

Namun itu semua akan tergantikan, dengan penampilan anda diatas panggung. Jika tidak mau berlatih sendiri anda bisa mengikuti sekolah musik dan tanyakan pada guru anda, trik-trik memainkan drum secara akustik, biasanya mereka akan merekomendasikan anda untuk mengikuti permainan bassit.

Karena ketukannya hampir sama dengan drum. Fase yang terpenting adalah memilih drum yang tepat. pasalnya, tidak semua drum akan terlihat bagus jika tampil secara akustik. Sebagai saran ada bisa coba beli drumYamaha DTX750K. Drum ini sangat pas untuk jenis permainan akustik tapi juga menyuguhkan kenyamanan drum elektronik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar