Senin, 23 Februari 2015

Media Sosial tak selamanya mudah

Media Sosial tak selamanya mudah

Dalam dunia yang sudah dipenuhi dengan berbagai teknologi canggih seperti sekarang ini, melakukan promosi music tak lagi harus mengeluarkan dana besar. Berbekal laptop atau smartphone pun promosi sudah bisa dilakukan, utamanya menggunakan media sosial youtube. Disini anda bisa mengunduh karya-karya anda sebanyak mungkin.

Namun sebenarnya memanfaatkan youtube tidak semudah yang dibayangkan. Karya-karya yang anda upload ke youtube tidak serta merta bisa menjadi video paling terdepan. Jika sudah begini maka kesempatan karya anda untuk populer sangatlah kecil. Untuk mengatasi hal ini sebaiknya anda perdalam internet dan SEO (Search Engine Optimizer).

SEO dapat meningkatkan kuantitas video anda tampil dihalaman depan youtube. Bagaimana caranya? Anda bisa cari dihalaman internet, disana banyak sekali website yang menjelaskan bagaiman sistme SEO itu.  karena itulah selain harus banyak-banyak latihan, musisi jaman sekarang juga harus banyak-banyak melihat internet alias melek internet.

Jangan mengandalkan label apalagi penjualan kaset sudah mulai ditinggalkan itu. Anda harus mulai berpikir tentang inovasi, tentang bagaimana membuat kemasan yang cantik dan mudah bagi karya anda. Jangan lupa juga bahwa semua ini adalah bisnis, maka konsultasikan semuanya pada konsultan bisnis atau senior anda yang sudah ahli.

Jangan hanya fokus membeli piano, memainkan gitar atau bermain drum saja. Perluas pengetahuan anda, karena dijaman sekarang ini tanpa pengetahuan maka bakat anda hanya akan jadi sebuah pajangan. Indah dipandang namun tidak memberikan manfaat. Source : maxmanroe.com | yamaha musik
Judul: Media Sosial tak selamanya mudah
Rating Blog: 5 dari 5
Ditulis oleh Hallo, I'm Dyan Fahrur Rozie
Anda sedang membaca artikel Media Sosial tak selamanya mudah. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL http://mrahong.blogspot.com/2015/02/media-sosial-tak-selamanya-mudah.html. Terima kasih sudah singgah di blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar