Jumat, 20 Februari 2015

Membersihkan Noda pada keyboard

Kali ini Ahong's Share akan share pengalaman bagi kalian yang punya keyboard kotor.Bagi anda yang hobi bermain keyboard tentunya tak bisa jauh-jauh dari instrumen musik yang satu ini. Jika sudah menjadi bagian dari hidup maka keyboard tak akan pernah menjadi nomer kedua dalam hidup anda. Keyboard akan anda jaga baik-baik agar tidak lecet atau mengalami kerusakan lainnya.


Membersihkan Noda pada keyboard

Tapi manusia bukanlah makhlu sempurna, sehingga kendati anda sudah menjaga keyboard dengan sangat hati-hati pastilah anda pernah kecolongan membuat keyboard kesayangan kotor. Bisa karena udara ruangan yang lembab atau anda sendiri yang tidak sengaja menumpahkan minuman atau makanan.


Sisa-sisa makanan berpotensi membuat tampilan luar keyboard anda rusak, sehingga ini menjadi poin yang harus diperhatikan betul. Karena sekalinya rusak cukup mahal untuk memperbaikinya dan disarankan untuk membeli piano atau keyboard baru saja. Tapi tentunya ada harga yang harus dikeluarkan untuk itu.


Jika anda tidak ingin mendapati hal itu maka jagalah baik-baik keyboard anda mulai dari perawatan fisik terluar. Untuk menghapus noda-noda dibagian luar keyboard anda bisa menggunakan minyak rambut berbentuk gel yang dioleskan dengan menggunakan lap yang lembut. Jangan tunggu kotor untuk melakukan perawatan ini.

Lakukan dengan rutin misalnya satu minggu sekali, dengan perawatan rutin keyboard anda terhindar dari noda-noda membandel yang berpotensi merusak. Jangan lupa juga untuk selalu mengecek bagian dalam keyboard, langusng bawa ke bengkel keyboard jika mendapati ada salah satu bagian yang rusak.  Rawatlah gitar anda seperti anda merawat diri anda sendiri, jangan biarkan banyak orang menyentuhkan. Karena kita tidak tahu apakah tangan mereka bersih atau tidak.
Judul: Membersihkan Noda pada keyboard
Rating Blog: 5 dari 5
Ditulis oleh Hallo, I'm Dyan Fahrur Rozie
Anda sedang membaca artikel Membersihkan Noda pada keyboard. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL http://mrahong.blogspot.com/2015/02/membersihkan-noda-pada-keyboard.html. Terima kasih sudah singgah di blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar