Rabu, 25 Februari 2015

Menjaga dan Memahami Pelanggan Website

http://almostpractical.com/wp-content/uploads/2013/10/personal-website.jpg
Berbicara tentang iklan sebuah produk, tentunya banyak pemasaran yang dapat dilakukan. Misalnya memasang billboard, media koran, hingga saat ini laman iklan sangat banyak muncul di media online. Pastinya perlu strategi khusus untuk membuat dan memasang produk yang akan Anda jual. Jika Anda benar-benar ingin memasuki produk ke dunia online, maka lakukanlah pelayanan yang baik saat mereka mengunjungi website produk tersebut.
Seperti Anda ketahui, semakin banyak situs website yang menjual produk-produk dengan unggulan yang sangat baik maka semakin banyak pula bounce yang akan muncul pada website Anda. Tentunya hal ini terjadi dikarenakan beberapa hal, bisa saja pelayanan di website tersebut tidak menarik, info yang dijelaskan kurang lengkap, atau beberapa hal lain yang membuat banyak orang berpindah ke situs lain dengan produk yang sama.
Nah, untuk menghindari hal tersebut tentunya Anda membutuhkan digital agency khususnya di daerah Jakarta yang memiliki kompeten yang baik. Baik dari SEO yang dapat menaikan situs website Anda dengan baik ke halaman pertama google atau promosi produk melalui media sosial untuk mendekatkan branding dengan calon pembeli untuk mengenal produk yang akan dijual.
Jika semua sudah terpenuhi dengan baik, maka setiap orang ingin tahu tentang produk Anda, mereka akan percaya situs Anda lebih lengkap dan memiliki banyak informasi, dibandingkan situs website lain
 Socmed
Biasanya segelintir orang yang sedang menghabiskan waktu di Facebook, Twitter, Youtube, atau media sosial lainnya akan tergiur dengan iklan-iklan yang menarik pada situs sosial media produk Anda. Dan sebagian mereka akan merasa tertarik untuk berkunjung dan mengetahui mengenai produk yang Anda jual. Begitu juga dengan SEO, pengguna yang mencari produk yang mereka butuhkan akan terbantu dengan adanya bantuan dari SEO. Namun, jika isinya buruk dan tidak sesuai dengan isi produk pastinya website atau sosial media Anda tidak akan pernah di lirik lagi.
Nah, untuk itu lakukanlah penempatan iklan yang baik dan tepat. Jika masih kebingungan untuk strategi penjualan produk Anda, tidak ada salahnya untuk mengunjungi digital agency yang telah sukses memasarkan produknya ke banyak orang. 
Judul: Menjaga dan Memahami Pelanggan Website
Rating Blog: 5 dari 5
Ditulis oleh Hallo, I'm Dyan Fahrur Rozie
Anda sedang membaca artikel Menjaga dan Memahami Pelanggan Website . Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL http://mrahong.blogspot.com/2015/02/menjaga-dan-memahami-pelanggan-website.html. Terima kasih sudah singgah di blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar