Minggu, 06 Agustus 2017

Manjakan Lidah Anda Dengan Bogor Raincake, Sepotong Kisah Dari Kota Hujan Penuh Keberkahan



Apakah Anda memiliki rencana berkunjung ke Bogor? Ya, kota yang satu ini merupakan salah satu tempat yang sangat disayangkan jika dilewatkan begitu saja. Di Bogor sendiri, juga ada Bogor Raincake, Sepotong Kisah dari Kota Hujan Penuh Keberkahan yang menjadi salah satu bagian penting untuk melengkapi buah tangan Anda untuk kerabat dan teman tercinta.

Ya, adanya Bogor Raincake, Sepotong Kisah dari Kota Hujan Penuh Keberkahan sendiri nantinya akan membuat buah tangan dari kota hujan yang Anda berikan tersebut memberi kesan untuk pihak yang menerima. Salah satu kuliner ini akan bisa melengkapi kebutuhan Anda dalam memberi buah tangan dengan nuansa menyenangkan untuk dinikmati nantinya.

Lalu, apa sebenarnya Bogor Raincake, Sepotong Kisah dari Kota Hujan Penuh Keberkahan itu? Apakah ‘raincake’ yang dimaksud merupakan kue hujan jika diartikan berdasar harfiah? Ataukah ada makna lain dari nama kuliner yang satu ini? Jika Anda ingin mengetahui jawabannya, maka tak ada salahnya untuk menyimak ulasan yang ada berikut ini.

Apa itu Bogor Raincake, Sepotong Kisah dari Kota Hujan Penuh Keberkahan?

Bagi Anda yang masih merasa penasaran dengan apa itu Bogor Raincake, Sepotong Kisahdari Kota Hujan Penuh Keberkahan, maka tak ada salahnya untuk mengetahui terlebih dahulu gambaran secara umumnya. Dengan begitu, Anda akan bisa mendapat info yang jelas mengenai kuliner baru tersebut, sehingga tak merasa bingung dan bertanya-tanya lagi nantinya.

Ya, Bogor Raincake, Sepotong Kisah dari Kota Hujan Penuh Keberkahan adalah salah satu usaha di bidang kuliner yang merupakan hasil kreasi dari Shiren Sungkar, isteri Teuku Wisnu yang dulunya sempat membintangi sinetron berjudul Cinta Fitri. Hasil kreasi aktris cantik ini berlokasi di Bogor, yaitu di Jl. Pajajaran no. 31. Lokasi yang sangat strategis, bukan?

Ya, di Bogor Raincake, Sepotong Kisah dari Kota Hujan Penuh Keberkahan itu sendiri juga merupakan salah satu kuliner yang ternyata sangat diminati banyak orang. Saat baru dibuka, ternyata toko ini sudah dibanjiri dengan begitu banyak peminat. Tak jarang dari mereka bahkan memberikan banyak komentar positif karena kepuasannya terhadap produk toko ini.
Ternyata, usaha kuliner oleh-oleh khas Bogor ini tak hanya diminati dan diberi komentar positif oleh masyarakat. Kehadirannya mendapat sambutan hangat dari masyarakat Bogor, bahkan tak jarang juga dari luar daerah. Sudah terbukti bukan bahwa kuliner yang satu ini banyak diminati karena daya tarik spesialnya? Sehingga, patut rasanya untuk dicoba.

BACA JUGA : 
Sempurnakan Kunjungan Anda Ke Bogor Dengan Bogor Raincake, Sepotong Kisah Dari Kota Hujan Penuh Keberkahan

Variasi Kue Bogor Raincake, Sepotong Kisah dari Kota Hujan Penuh Keberkahan

jenis bogor raincake
Mungkin Anda mulai merasa penasaran dengan menu kue khas Bogor yang satu ini. Sebab, sejak awal terdapat kata ‘raincake’ yang mungkin saja menggelitik dan menggoda untuk dibahas. Ya, sebenarnya itu hanya menjadi sebuah istilah untuk menggambarkan kue yang diproduksi berasal dari kota hujan. Begitulah akhirnya nama itu pun dibuat dan diistilahkan.

Anda mungkin pernah mendengar bahwa Bogor Raincake, Sepotong Kisah dari Kota Hujan Penuh Keberkahan menyediakan oleh-oleh kekinian yang patut untuk dicoba. Ya, di toko ini terdapat banyak jenis kue. Seperti cheesecake, black cheese, blueberry cheese, crispy chocolate, cheese vanila, dan masih banyak lagi varian rasa yang siap memanjakan lidah Anda.


Bagaimana? Bukankah menu dari Bogor Raincake ini tampak menggiurkan? Jika Anda berkunjung ke Bogor, maka tak ada salahnya untuk mampir dan menikmati menu yang disediakan di sana. Dapatkan rasa mengagumkan hanya di Bogor Raincake. Manjakan Lidah Anda Dengan Bogor Raincake, Sepotong Kisah Dari Kota Hujan Penuh Keberkahan
Judul: Manjakan Lidah Anda Dengan Bogor Raincake, Sepotong Kisah Dari Kota Hujan Penuh Keberkahan
Rating Blog: 5 dari 5
Ditulis oleh Hallo, I'm Dyan Fahrur Rozie
Anda sedang membaca artikel Manjakan Lidah Anda Dengan Bogor Raincake, Sepotong Kisah Dari Kota Hujan Penuh Keberkahan. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL http://mrahong.blogspot.com/2017/08/manjakan-lidah-anda-dengan-bogor.html. Terima kasih sudah singgah di blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar